Terjun ke Dangdut, Robby Shine Gandeng Bule Kanada

Adhib Mujaddid | 17 September 2013, 21:35 WIB
Terjun ke Dangdut, Robby Shine Gandeng Bule Kanada

Kapanlagi.com - Pemeran film dan sinetron, Robby Shine mulai merambah bidang baru dalam dunia entertainment. Dirinya saat ini 'pede' untuk memasuki dunia tarik suara. Dan dangdut menjadi genre yang dipilih olehnya.

Uniknya, Robby menggaet seorang warga Kanada bernama Chelsea Backer menjadi teman duetnya dalam lagu Lupus Tulus.

"Temanya tentang percintaan seorang cowok dan cewek, di mana si cowok anak orang nggak punya tapi naksir sama cewek yang materialistis alias matre," kata Robby kepada wartawan (16/9).

Single berjudul Lupus Tulus sendiri merupakan ciptaan Robby Shine. Sedangkan urusan musik, Robby menyerahkan kepada Den fajar yang notabene adalah ipar pedangdut Kristina untuk mendapatkan nuansa musik dangdut kontemporer.

Ditambahkan oleh pemeran Film GENDERUWO itu, dirinya tak sembarangan memilih Chelsea Backer. Baginya, Chelsea adalah seniman sejati. Dia adalah seorang pemain gitar and piano yang kemudian berpindah ke Bali, mengawali karir sebagai penyanyi cafe and club party. Karena ketertarikan dengan seni di Indonesia, Chelsea berguru di STSI (Sekolah Tinggi Seni Indonesia).

"Kami optimis dan kami akan terus belajar tentunya. Chelsea itu sangat gigih dalam belajar cengkok dangdut. Katanya unik, jadi sebuah tantangan," ujar pria kelahiran 8 Juli 1983 itu. (kpl/ato/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid

Topik Terkait