Terkuak, Ini Alasan Rihanna Batalkan Penampilannya di Grammy

Fitrah Ardiyanti | 16 Februari 2016, 11:00 WIB
Terkuak, Ini Alasan Rihanna Batalkan Penampilannya di Grammy

Kapanlagi.com - Kalian pasti bertanya-tanya ke mana Rihanna yang tak terlihat muncul di Grammy Awards 2016. Yap, Riri, sapaan akrabnya, memang seharusnya muncul di perhelatan akbar dan bergengsi bagi para musisi di seluruh dunia ini.

Dilansir E! Online, Riri terpaksa membatalkan penampilannya di Grammy di menit-menit terakhir karena sakit bronkhitis. Sebenarnya, sejak tiga hari lalu Riri mengeluhkan sakit tenggorokan, namun ia tetap tampil di New York Fashion Week dan gladi resik Grammy.

Namun, karena semakin parah, ia menjalani pemeriksaan setelah mengikuti GR Grammy. Dokter pribadinya pun melarangnya untuk perform dan istirahat minimal 2x24 jam.

Riri dilarang tampil di Grammy oleh dokter pribadinya/©SplashnewsRiri dilarang tampil di Grammy oleh dokter pribadinya/©Splashnews

"Berdasarkan pemeriksaan yang dijalani Rihanna, setelah lakukan GR Grammy, dokter pribadinya meminta agar Rihanna beristirahat selama 48 jam. Pita suaranya akan mengalami pendarahan jika ia nekat menyanyi. Antibiotik yang diberikan kepadanya selama tiga hari tak mempan untuk membunuh infeksi, oleh karena itu tampil di Grammy sangat tidak aman untuknya," jelas manajemen Riri.

Itulah alasan kenapa Riri sama sekali tak terlihat mejeng di red carpet seperti biasanya, apalagi perform di panggung. Padahal, ia masih terlihat hadir di MusiCares, sebuah tribute untuk Lionel Richie, minggu ini. Get well soon, Riri!

(eon/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti