Terlalu Lelah, Lady GaGa Batalkan Konser

Fatchur Rochim | 15 Januari 2010, 22:13 WIB
Kapanlagi.com - Membatalkan konser memang bukan kebiasaan Lady GaGa. Beberapa kali penyanyi ini memaksakan diri untuk tetap naik ke atas panggung meski ia sedang sakit namun kemarin Lady GaGa terpaksa harus membatalkan konser karena kondisi fisiknya yang tak memungkinkan.

"Petugas paramedis datang untuk merawat saya dan mereka mengatakan kalau detak jantung saya tidak normal karena terlalu lelah dan dehidrasi," papar Lady GaGa lewat akun Twitter miliknya. Sebenarnya Lady GaGa bermaksud memaksakan diri untuk naik ke atas panggung namun sepertinya tidak ada yang setuju dengan keputusan Lady GaGa itu.

"Panggung saya menggunakan elemen mekanik yang sangat rumit, semua orang yakin kalau memaksakan naik panggung akan membahayakan diri saya sendiri karena sebelumnya saya sempat jatuh pingsan," lanjut Lady GaGa seperti dikutip dari Splash News.

Akhirnya konser yang digelar di West Lafayette, Indiana, itu terpaksa dibatalkan meskipun sudah banyak fans Lady GaGa yang datang. Kabarnya konser ini akan dialihkan ke tanggal 26 Januari mendatang.  (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim