Ternyata Begini Peranan Pongki Barata Dalam Single Terbaru Noah

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 26 Juli 2019 14:22 WIB
Ternyata Begini Peranan Pongki Barata Dalam Single Terbaru Noah

Kapanlagi.com - Salah satu band ternama tanah air, Noah beberapa waktu lalu telah mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk Wanitaku. Kini mereka rupanya tengah sibuk mempersiapkan video klip untuk lagu tersebut yang rencananya akan segera launching Agustus mendatang.

Saat ditemui di Musica Studio di kawasan Pancoran, Jakarta Salatan (25/7) Ariel mengungkapkan bahwa ada pihak lain yang sangat berjasa dalam pembuatan single 'Wanitaku' ini. Ia adalah Pongki Barata yang juga ikut berperan penting dalam proses penciptaan liriknya.

"Dalam lagu ini kita juga dibantu Pongki untuk penulisan liriknya. Ya soalnya kita selama proses nulis lirik ada kendala yang sering kami temui yaitu sering stuck, maka dari itu juga lah kami dibantu sama Pongki," ungkap Ariel.

 

1 dari 2 halaman

1. Alasan Ariel Pilih Pongki

Alasan Ariel Pilih Pongki Pongki Barata © Kapanlagi/Bambang E Ros
Selain itu ada alasan lain kenapa Ariel atau Noah sendiri memilih bantuan Vokalis sekaligus Gitaris grup band Jikustik ini dalam penulisan liriknya. Padahal sebenarnya ada banyak yang membantu ketika membuat liriknya, tapi karena gaya bahasa yang sama membuat Noah lebih memilih Pongki.

"Sebenarnya yang coba bantuin bikin lirik banyak. Cuma kenapa Pongki, karena mungkin gaya bahasanya sama. Yang lain pun coba bantuin juga bagus tapi kan gaya bahasanya beda nah Pongki gaya bahasanya sama jadi kita pakai," sambung Ariel.

2 dari 2 halaman

2. Belum Bisa Beri Bocoran

Belum Bisa Beri Bocoran Pongki Barata © Kapanlagi/Bambang E Ros
Untuk lebih lanjut, Noah saat ini belum mau memberikan bocoran mengenai konsep dari penggarapan video klip single 'Wanitaku' ini. Pasalnya sesuatu yang berbeda dalam penyajian musiknya dan pengemasan video klipnya akan menjadi kejutan untuk para penggemar Noah nanti.

"Yah untuk gambaran video klipnya belum boleh ketahuan ya, karena kan bakalan keluar bentar lagi. Bakal ada yang berbeda jadi enggak bisa dibocorin, tunggu aja," tutup Ariel.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑