Ternyata Raisa Dari Dulu Sampai Sekarang Selalu Salah Tingkah Duet dengan Marcell

Ayu Srikhandi | Sabtu, 19 Oktober 2019 16:45 WIB
Ternyata Raisa Dari Dulu Sampai Sekarang Selalu Salah Tingkah Duet dengan Marcell

Kapanlagi.com - Salah satu bintang tamu yang turut meramaikan konser Marcell Tujuh Belas yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, (19/10) Jumat malam, adalah Raisa. Kehadirannya diatas panggung semakin membuat suasana terasa begitu hangat saat ia berduet dengan Marcell Siahaan.

Raisa muncul dari atas panggung ketika Marcell menyanyikan lagu Hanya Memuji. Mengetahui Marcell tak sendirian, dengan iringan musik UpBeat penonton dibuat berjoged dan ikut bernyanyi.

"Ini dia penyanyi yang digilai pria tapi dibenci wanita, mau gimana? Kita nyanyi lagi," ucap Marcell usai menyanyikan lagu duet dengan Raisa.

 

1 dari 2 halaman

1. Raisa Mengaku Salah Tingkah

Raisa Mengaku Salah Tingkah Marcell dan Raisa © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Setelah itu, Marcell pun bertanya kepada Raisa bagaimana perasaannya bisa turut jadi bagian di konser perjalanan tujuh belas tahunnya. Ternyata dari dulu hingga saat ini Raisa mengaku selalu salah tingkah ketika akan tampil dengan Marcell.

"Seneng banget, di belakang panggung dulu inget pasti salah tingkah terus pas pertama konser dan duet sama Marcell. Sampai sekarang masih nih, gimana dong, ya udah nyanyi lagi aja dari pada salting," ujar Raisa.

Aksi keduanya semakin romantis ketika mereka menyanyikan salah satu lagi hits Marcell yakni Firasat. Setelah aksinya dengan Raisa, tak lupa Marcell menyanyikan satu lagu andalannya berjudul Tak Akan Terganti dan tentu saja, semua penonton ikut bernyanyi bersamanya.

2 dari 2 halaman

2. Bawakan Lagu-Lagu Romantis

Dimulai dengan Denganmu, Marcell bawakan lagu-lagu romantisnya dalam segmen Romantic Marcell. Ia kemudian membawakan tujuh lagu sekaligus antara lain Demi Waktu, Mimpi Semalam, Peri Cintaku, Perih, Cinta Mati, dan Semua Yang Terlambat.

"Judul asli ini lebih parah, Melihat Mu Bersamanya. Lalu kita sepakat mengubah judulnya jadi Perih, dengan bangga malam ini saya bawa lagu ini dan istimewanya saya diiringi dengan pencipta lagunya juga," cerita Marcell sebelum membawakan lagu Perih.

Marcell juga sempat mendapat kejutan dari keluarganya lho, saat ia dan istrinya, Rima, berduet, ketiga anak mereka Keenan Avalokita Kirana, Edga Ian Cook dan Seth Ananda Siahaan naik ke atas panggung dengan membawa bunga!

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑