The Adlys Kini Tampil Bertiga

Adhib Mujaddid | 15 Mei 2012, 06:00 WIB
The Adlys Kini Tampil Bertiga

Kapanlagi.com - Peluncuran album kedua The Adlys sekaligus menandai perkenalan formasi terbaru bentukan pesinetron Adly Fairuz itu. Namun, diakui oleh Adly jika grup bandnya tetap membutuhkan bantuan additional player saat The Adlys manggung.

"Kita memang sekarang tampil bertiga. Kalau manggung kita tetap berlima dengan bantuan additional player, takut ada konflik dengan orang baru kalau ambil pemain baru," ujar Adly saat peluncuran album The Adlys di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (12/5).

Adly menambahkan, karakter vokalnya juga sedikit berubah seiring perubahan formasi band tersebut. "Ada hal-hal baru yang kita coba di album ini. Paling kelihatan pada karakter vokal dengan nada-nada panjang," ujarnya.

Diakui oleh Adly jika untuk formasi terbaru tersebut, dirasakan lebih berbeda dan lebih segar serta memberi warna baru. "Kita merasa lebih nyaman, mudah-mudahan single dan album kita bisa diterima," ujar Adly.

Formasi terbaru dari para personil The Adlys adalah Adly Fairuz (vokal), Thuse (bass) dan Harlan (drum) Sebelumnya, posisi drummer diisi oleh Arif. (kpl/adt/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid