The Cat Syuting Video Klip 'RUANG'

Erlin | 23 September 2004, 13:44 WIB
Kapanlagi.com - Band The Cat, akhirnya memutuskan untuk menjadikan lagu Ruang sebagai single kedua The Cat di album pertama mereka yang bertitle 2morrow. Syuting video klipnya baru saja pekan silam di bekas kantor Sinar Pagi jalan MT. Haryono Jakarta. Sedangkan rumah produksi yang ditunjuk oleh pihak Musica Studio`s adalah Paralel, yang juga membuat second single-nya Peterpan Mungkin Nanti.

Seperti diwartakan oleh Musica Studio`s, syuting klip tersebut melibatkan 2 orang model, yaitu Sandi, yang bermain di Ada Apa Dengan Cinta dan juga pernah menjadi model video klip Base Jam, dan Vanny, bintang iklan dan juga salah seorang Ajang MTV.

Cerita dibuka disebuah locker room, seorang petarung tampak termenung mengingat pertarungan yang baru saja dimenangkannya. Cerita kemudian bersambung ke flashback pertarungan tersebut dimana masing-masing petarung memasuki arena membelah kerumunan. Seorang petarung yang diperankan oleh Yana, vokalis The Cat, tertegun melihat sosok gadis cantik dibelakang lawannya (diperankan oleh Sandi dan Vanny).

Saking tertegunnya beberapa kali dia terpukul oleh lawannya. Saat dipukulpun ia masih melihat ke arah sang gadis yang bersorak senang. Sampai akhirnya ia bangkit dan menghajar lawannya sampai KO. Saat itulah ia melihat gadis itu menangis menghampiri kekasihnya dan terjadilah kontak antara dia dan gadis tersebut. Ia melihat pandangan yang penuh benci kepadanya karena kekasihnya dikalahkan.

Karena merasa bersalah, sang petarung kemudian membalikkan badan dan pergi meninggalkan arena menerobos kerumunan. Dari kejauhan masih terlihat si gadis yang masih memeluk kekasihnya yang berlumuran darah sambil menangis. Kemudian adegan kembali ke locker room, dimana petarung duduk merenung dan pergi meninggalkan ruangan. (isb/erl)

Editor:  

Erlin