The Dance Company Ogah Dipatok Pasar

Noviana Indah TW | 15 Januari 2010, 11:10 WIB
The Dance Company Ogah Dipatok Pasar
Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya yang langsung menggebrak belantika musik Indonesia, The Dance Company sudah menawarkan sesuatu yang berbeda. Mereka mengaku tak ingin dipatok oleh selera pasar dalam bermusik.

"Kita sesuai dengan konsep musiknya terserah kita dan tidak dipatok dengan pasar. Seperti Papa Rock n Roll yang tidak pasaran. Jadi, tujuan kita GBHN-nya itu dan itu belum pernah dilakukan band lainnya. Ini tantangan buat kita supaya memberi edukasi," terang Baim di sela pembuatan video klip baru TDC, Modal Cinta, di Domus Cafe, Jl Veteran I/36, Jakpus, Kamis (14/01) kemarin.

Sementara itu, TDC juga ogah mengotak-ngotakkan genre musik mereka hanya dalam satu jenis saja. Seperti dituturkan oleh Nugie.

"Kalau tanya lagunya seperti apa di TDC, lagu A-Z semuanya ada. Kita ada rock n roll, pop, semuanya ada. Dan kita tidak mengikuti pasar," katanya.

Karenanya, TDC pun tak lupa memperhatikan konsep penampilan mereka. Pun konsep yang sesuai dalam video klip.

"Kita tampilkan konsep yang beda supaya nggak bosen. Terbukti saat Papa Rock n Roll keluar sudah ada yang ngikutin gayanya. Jadi kita swift lagi lagunya," kata Pongky yang ditambahkan oleh Aryo, "Kita juga menampilkan konsep yang disesuaikan dengan panggung kita. Kadang kita tampil juga tanpa alat."

"Ya kita coba entertain saja, tidak lebih tidak kurang," pungkas Baim.    (kpl/dis/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW