The Flowers Gandeng Jason Ranti di Album Baru Bertajuk 'Roda Gila'

Canda Permana | Kamis, 26 September 2019 13:50 WIB
The Flowers Gandeng Jason Ranti di Album Baru Bertajuk 'Roda Gila'

Kapanlagi.com - Grup band The Flowers bakal merilis album baru bertajuk Roda Gila. Ini menjadi album ketiga The Flowers setelah sebelumnya meliris album 17 Tahun Ke Atas pada tahun 1996 dan Still Alive & Well di tahun 2009.

Sebanyak tujuh lagu yang terdapat di album Roda Gila. Yang menarik, dari tujuh lagu tersebut, ada satu lagu yang berkolaborasi dengan musisi Jason Ranti lewat lagu Bebek dan Panda.

"Ada Jason Ranti juga di lagu Bebek dan Panda," kata Boris, gitaris The Flowers di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tanpa Kesengajaan

Melibatkan Jason Ranti bisa dibilang tanpa kesengajaan. Kebetulan, drummer The Flowers, Dado merupakan manager Jason Ranti. Boris mengatakan, ketika The Flowers menggarap album Roda Gila, penyanyi yang akrab disapa Jeje itu sering kali datang untuk menemui Dado.

"Saat kami proses rekaman itu si Jeje sering mampir, apakah karena sekadar mampir atau memang mau ketemu manajernya, akhirnya ngobrol-ngobrol. Terus Jeje bikin liriknya, kan Jeje jago banget bikin lirik lagu, ngalir gitu aja. Jadi deh," kata Boris.

2 dari 2 halaman

2. Dirilis di Synchronize Fest

Rencananya, abum Roda Gila bakal dirilis di acara Synchronize Fest 2019 yang digelar pada 4, 5, dan 6 Oktober 2019 mendatang. Dalam acara itu juga The Flowers bakal tampil di hari ketiga pada tanggal 6 Oktober 2019.

"Kita bakal launching album sekalian nanti (tampil di Synchronize Fest 2019). Judul albumnya "Roda-Roda Gila," kata Njet, vokalis The Flowers.

Yang pasti, The Flowers juga bakal membawakan beberapa lagu baru di Synchronize Fest 2019. "Ya kita bawain dua sampai tiga lagu baru. Sisanya lagu lama," tutup Boris.

(kpl/far/CDP)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑