The Upstairs Luncurkan Single Baru

Fajar Adhityo | 20 September 2010, 16:45 WIB
The Upstairs Luncurkan Single Baru
Kapanlagi.com - Belum selesai para penggemar mendengar album MAGNET MAGNET, band bergenre new wave asal Jakarta, The Upstairs kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Menara Lara.

Tampaknya Jimi Multhazam cs ini tak ingin berlama-lama setelah dia ditinggalkan 2 personelnya Alfi Chaniago (bass) yang keluar dan berhenti dari dunia musik selamanya untuk mendalami agama serta Dian Marayana (keyboards dan synth) yang keluar untuk menikah dan mengurusi bisnisnya, seperti dikutip dari theupstairs3.tumblr.com

Dengan merekrut Pandu Fathoni (bass dan synth) dan Krishna (keyboards dan synth), The Upstairs meluncurkan single terbaru yang bisa di download secara gratis di http://theupstairs3.tumblr.com/.

Single ini selain mencantumkan 1 lagu baru yang berjudul Menara Lara ada dua lagu daur ulang Rocketship Goes By dari Goodnight Electric dan satu lagu daerah Sumatera Barat yang populer di tahun 70-an oleh Oslan Hussein berjudul Kampuang Nan Jauh Di Mato yang di tahun 90-an juga sempat di populerkan oleh Chiquita Meidy. kedua single tadi di aransemen dengan gaya The Upstairs.

Penasaran dengan ketiga single tadi, silahkan download saja. Video klip Menara Lara juga sudah bisa kita lihat di youtube di mana kacamata pemain keyboardnya bisa menyala dalam gelap. (kpl/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo