T.I Bantah Ada 'Hantu' Di Balik Karya Iggy Azalea

Nizar Zulmi | 24 Juli 2014, 08:21 WIB
T.I Bantah Ada 'Hantu' Di Balik Karya Iggy Azalea

Kapanlagi.com - Masih cukup segar dalam ingatan saat rumor tentang sesuatu yang janggal dalam karya-karya Iggy Azalea beredar. Nicki Minaj dalam BET Awards saat itu dianggap menyindir Iggy yang dibantu para 'hantu' dalam menulis lagunya.

Tentu saja, 'hantu' di sini merujuk pada penulis bayangan, atau yang diam-diam membuatkan lirik untuk rapper pendatang baru tersebut. T.I yang disebut-sebut sebagai orang yang mem-back up Iggy secara tegas menolak pemberitaan tersebut.

"Iggy punya ide-ide dan pemikiran yang ia persembahkan dengan caranya sendiri. Aku tak bisa menulis banyak tentang apapun yang dikatakannya," ungkap T.I seperti dikutip music news.

Iggy Azalea dibela T.I soal pembuatan lagu-lagunya ©splashIggy Azalea dibela T.I soal pembuatan lagu-lagunya ©splash

T.I melanjutkan bahwa pola pikirnya dan Iggy sangat berbeda. Dan mereka juga punya cara masing-masing untuk menyajikannya dalam sebuah karya. Menurutnya, Iggy terlalu pintar untuk meminta orang lain membuatkannya lagu.

Jika pun benar, produser musik yang juga terlibat dalam penggarapan album internasional Agnez Mo ini menganggap wajar bagi para penyanyi untuk mendapatkan 'bantuan'. T.I tak ingin mempermasalahkan dari mana ide sebuah lagu muncul, tapi bagaimana cara mereka menginterpretasinya.

Tapi bagi Nicki Minaj, kepuasan personal sebagai seniman merupakan prioritas. Ucapan ini yang akhirnya banyak dipersepsikan mengarah kepada Iggy Azalea. Tapi syukurlah, Iggy tak terlalu memusingkan masalah ini.

(mus/niz)

Editor:   Nizar Zulmi