ADVERTORIAL

Tiara Andini, RAN, dan KAHITNA Siap Meriahkan Mandiri Karnaval 2020, Catat Tanggalnya Yuk!

Iwan Tantomi  | 30 September 2020, 00:01 WIB
Tiara Andini, RAN, dan KAHITNA Siap Meriahkan Mandiri Karnaval 2020, Catat Tanggalnya Yuk!

Kapanlagi.com - Hiburan demi hiburan belakangan muncul secara bergantian di tengah pandemi yang belum berakhir sepenuhnya. Menariknya, beragam hiburan tersebut, hadir secara virtual, sehingga tetap bisa dinikmati dengan aman dan nyaman selama berada di rumah aja. Paling baru, Bank Mandiri bersiap menggelar hari jadi ke-22 dengan menggelar acara meriah bertajuk Mandiri Karnaval 2020. Secara keseluruhan, Mandiri Karnaval 2020 menghadirkan berbagai program dalam 1 hari live streaming pada 3 Oktober 2020, yaitu MANDIRI BERKREASI, MANDIRI TERTAWA dan MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA. Lantas, bakal seperti apa sih keseruannya?

Hadirkan Musisi Bertalenta dan Melegenda

Seperti namanya, Mandiri Karnaval 2020 merupakan streaming festival dalam memperingati hari jadi Bank Mandiri ke-22. Lewat acara ini, Mandiri Karnaval 2020 akan menghadirkan sebuah pertunjukan digital yang memberikan pengalaman baru menonton melalui live streaming. Salah satu program yang akan dihadirkan adalah MANDIRI BERKREASI yang akan menghadirkan musisi top Indonesia.

Mereka adalah Tiara Andini yang memulai karir secara mandiri sejak usia 22 tahun. Penyanyi muda berbakat ini telah melambung namanya di jagat musik Indonesia. Kemudian, ada juga RAN yang bakal menyuguhkan penampilan spesial. Hingga yang tak boleh dilewatkan adalah KAHITNA yang masih terus berkarya melalui lagu-lagu cinta yang hits dan fenomenal. KAHITNA yang begitu melegenda, akan menghibur penonton setia di rumah.

Hadirkan Juga Komika, Inspiring Speaker, hingga Fashion Show

Bukan hanya hiburan dari para musisi ternama Indonesia, acara Mandiri Karnaval 2020 juga akan menghadirkan aksi gokil para komika dalam MANDIRI TERTAWA, seperti Rigen, Marshel dan Awwe sekaligus inspiring speaker dalam talkshow MANDIRI BANGGA BUATAN INDONESIA yang akan dihadiri oleh Bernhard Suryaningrat selaku Founder NeverTooLavish. Selain itu, perancang busana Denny Wirawan juga akan menampilkan karya tenun tradisional lewat pagelaran fashion show bertajuk 'Selaras'.

Inilah bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada kepercayaan dan dukungan nasabah selama 22 tahun ini. Sebagai rasa syukur, Bank Mandiri juga melakukan aksi charity. Kali ini berupa penyerahan 12.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar kantor Bank Mandiri seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga menjadi rangkaian aksi sosial yang telah dilakukan sejak April lalu, seperti bantuan perlindungan jiwa, APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga medis, pemberian masker kepada masyarakat, bilik steril kepada institusi dan lembaga negara, ventilator dan ambulans jenazah kepada sejumlah RS rujukan.

Bank Mandiri juga akan mendonasikan dana sebesar Rp2.200,- atas setiap transaksi yang dilakukan nasabah dengan kartu debit/kredit Bank Mandiri pada periode 2-3 Oktober 2020, untuk pembelian APD bagi tenaga kesehatan.

So, jangan sampai melewatkan keseruan Mandiri Karnaval 2020 yang akan dilangsungkan pada 3 Oktober 2020 pukul 16.00 – 20.00 Wib secara live streaming di Vidio. Info lebih lengkap klik di sini.

 

 

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑