Tiket Konser John Mayer di Jakarta Akan Segera Ditambah!

Dhefa Mauren Roos Mary   | Kamis, 31 Januari 2019 14:35 WIB
Tiket Konser John Mayer di Jakarta Akan Segera Ditambah!

Kapanlagi.com - Buat kalian yang kehabisan tiket konser John Mayer di Jakarta jangan sedih ya. Karena John Mayer punya kabar yang pasti bikin kalian happy. Tim promotor konser John Mayer di Jakarta, yaitu TEM & DMEASIA akan menambah persediaan tiket untuk dijual!

Yap, kabar ini diluncurkan sendiri oleh tim TEM & DMEASIA lewat sebuah siaran pers. Menurut mereka hal ini rela mereka lakukan karena antusias penggemar John Mayer begitu besar. Sedangkan di sisi lain kapasitas tempat duduk venue konser John Mayer di Jakarta, yakni ICE BSD City tidak sebanding dengan jumlah penggemar yang ingin membeli tiket. Akibatnya banyak penggemar yang kecewa karena kehabisan tiket.

"Sehubungan dengan tingginya minat publik, kami sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin," tulisnya.

1 dari 1 halaman

1. Tiket Konser John Mayer di Jakarta

Tiket Konser John Mayer di Jakarta John Mayer (Credit: Third Eye Management & DMEASIA)
Tim TEM & DMEASIA juga mengingatkan 3 hal kepada para fans John Mayer kalau tiket konser yang akan dihelat pada tanggal 5 April ini. Jangan sampai terlewatkan ya. Pertama, semua tiket hanya berlaku kalau transaksi tiket dilakukan via mitra penjualan tiket resmi, yaitu Bukalapak dan MCash. Kedua, saat proses penukaran tiket KLovers perlu membawa kartu indentitas asli. Misalnya saja KTP, Paspor, atau kartu pelajar asli. Ketiga, pembelian tiket di luar metode yang telah disebutkan dianggap tidak berlaku atau tidak dapat ditukarkan.

Terakhir, untuk mengetahui update terbaru soal konser dan tiket John Mayer di Jakarta Untuk informasi terbaru kunjungi www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia ya!

(kpl/ren)