Tiket Terjual Habis, Promotor Soundsfest 2019 Tambah Kuota Penonton

Dhimas Nugraha | Selasa, 20 Agustus 2019 17:28 WIB
Tiket Terjual Habis, Promotor Soundsfest 2019 Tambah Kuota Penonton
Kapanlagi.com -
Festival musik terbesar se-kota Bekasi yakni Soundsfest 2019 kembali digelar tahun ini. Acara tersebut akan digelar di area parkir Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 24-25 Agustus 2019.
 
Soundsfest 2019 menawarkan beberapa konsep baru yang berbeda dari tahun sebelumnya yakni penyusunan acara yang terbagi menjadi dua hari dan ada dua panggung yang terdiri dari main stage dan stage 2. 
 
"Tahun ini kita (bikin) dua hari dengan dua panggung, dengan 22 line up dan selain itu konten acaranya itu sendiri nggak cuma musik aja, ada photo booth, game corner buat para pengunjung yang zaman sekarang kan instagramable banget tuh itu cocok banget di Soundsfest," ujar Ruth Natalia  selaku Sponsorship Mapspro saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

1 dari 2 halaman

1. Diramaikan Raisa Hingga Sheila On 7

Diramaikan Raisa Hingga Sheila On 7 Sheila On 7 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
2 dari 2 halaman

2. Tambah 3000 Kuota Penonton

Soundsfest 2019 ternyata mendapat respon yang baik dari masyarakat. Terbukti 25.000 tiket sudah terjual habis. Karena banyak permintaan dari penonton yang kehabisan tiket, promotor Mapspro pun menambah 3000 kuota penonton. 
 
"Kita awalnya menargetkan sekitar 25 ribu pengunjung dan memang kita ngak nyangka ekspektasinya bisa secepat ini untuk terjual. Karena ada request di instagram banyak yang mau minta tiket lagi akhirnya kita buka ekstra tiket lagi sampai 28 ribu pengunjung," ungkap Ruth Natalia. 
 
Hal senada juga disampaikan oleh Dedi Suherman selaku CEO Melon Indonesia yang tidak menyangka tiket akan terjual habis dalam waktu singkat. "Persiapan cukup ekstra. Kami akan buka 22 tiket box. Jadi tiketing kaget agak chaos awalnya. Tidak disangka secepat itu terjual. Kami sama teman-teman promotor akhirnya memutuskan menambah tiket 3000," tutupnya.
 

(kpl/rhm/dim)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑