Tinashe Jadi Sosok Wanita Ketiga Calvin Harris, Sadis!

Natanael Sepaya | 08 November 2014, 05:01 WIB
Tinashe Jadi Sosok Wanita Ketiga Calvin Harris, Sadis!

Kapanlagi.com - Artis R&B pendatang baru, Tinashe, belakangan ini sedang disibukkan dengan jadwal rekaman. Menjelang perilisan album barunya, Tinashe baru saja selesai dengan Calvin Harris.

Album MOTION milik sang DJ baru saja dirilis dua hari yang lalu. MEski begitu, Tinashe lebih mengutamakan janjinya dengan Calvin Harris.

Berkolaborasi dalam album MOTION, Tinashe siap membantu Calvin dalam lagu Dollar Signs. Dengan instrumen yang lebih variatif, Dollar Signs menjadi single terbaru hasil Calvin Harris dan Tinashe.

Calvin Harris ©FameflynetCalvin Harris ©Fameflynet

Selain Tinashe, ada juga Ellie Goulding dan Gwen Stefani yang sudah lebih dulu bekerja sama dengan DJ asal Inggris ini. Tidak hanya itu, Calvin Harris juga mengajak Big Sean untuk mendukung MOTION bersama artis-artis lainnya.

Meski sedang dilanda perasaan lega, Calvin Harris harus menerima pahitnya penolakan Rihanna. Punya niat baik untuk membantu, semua lagu Calvin Harris justru ditolak oleh pelantun We Found Love tersebut.

Dengan ini, berarti sudah ada empat lagu yang dirilis Calvin bersama artis-artis lain termasuk Tinashe. Bagi kamu yang penasaran dan suka dengan musik EDM, langsung beli albumnya saja ya.

(mst/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya