Tinggal Sebulan di Jakarta, Saya Kawamoto Tersenyum Tiap Hari

Guntur Merdekawan | Kamis, 04 Oktober 2018 20:22 WIB
Tinggal Sebulan di Jakarta, Saya Kawamoto Tersenyum Tiap Hari

Kapanlagi.com - Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Saya Kawamoto sebagai member program pertukaran pelajar antara AKB48 dan JKT48 mulai melakukan kegiatannnya bersama team T. Seperti terlihat saat show reguler Dewi Theater, rabu malam (3/10). Sayaya, begitu Ia akrab disapa, tampil bersama team paling muda di JKT48 ini. Chemistry antara anak-anak team T dan Sayaya nampak sudah terbentuk, tak terlihat jarak berarti antara mereka. Anak-anak T mampu mengimbangi performance member senior AKB48 seperti Sayaya, baik mulai dari grup performance ataupun saat unit song.

Saat ditemui usai pertunjukan, Sayaya mengaku mendapatkan pengalaman baru yang sangat menyenangkan. Bahkan ada hal-hal yang membuatnya bisa tersenyum setiap hari.

"Haik, (Jakarta) menyenangkan. Walaupun di Jakarta ini belum banyak orang yang tahu siapa aku, tapi setiap orang (fans JKT48) yang aku jumpai selalu menyapa dan tersenyum, itu yang membuatku tersenyum setiap berjumpa dengan fans," ujar Sayaya.

1 dari 2 halaman

1. Perbedaan Fans JKT48 dan AKB48

Perbedaan Fans JKT48 dan AKB48 KapanLagi - Djoko Poerwanto
Bicara tentang fans, Sayaya menyebut ada perbedaan antara fans JKT48 dan AKB48. Setelah tampil beberapa kali di depan fans JKT48, Sayaya mengaku terkejut melihat betapa aktifnya fans JKT48.

"Ini mungkin pengalaman yang luar biasa. Di theater ini (JKT48) fans nya sangat aktif baik dalam nge-chant, atau memberi dukungan kepada aku, dan itu berbeda dengan apa yang ada di Jepang, Di sini fans lebih aktif memanggil nama Idolanya, aku sangat surprise dan senang sekali," sambungnya antusias.
2 dari 2 halaman

2. Siap Ikuti Program Circus 2

Siap Ikuti Program Circus 2 KapanLagi - Djoko Poerwanto
Dengan waktu yang masih tersisa, Sayaya juga akan ikut dalam project Circus 2 di Balikpapan. Meskipun program ini hal yang baru bagi Sayaya, Ia mengaku excited dan akan menikmati Circus 2 bersama team T nantinya.

"Seperti dulu aku berasal dari Hokkaido, lalu setelah masuk AKB (48) aku tinggal di Tokyo. Pada saat itu banyak hal-hal yang dikhawatirkan, tapi lama-lama aku terbiasa. Terus kali ini aku akan pergi ke Balikpapan (Circus Part II bersama team T), walaupun belum pernah ke sana, aku rasa aku akan terbiasa dan menikmati apa yang akan aku jalani selama (JKT48) Circus," pungkasnya.

(kpl/gtr)


Reporter:  

Djoko

TOPIK TERKAIT
 
↑