Tingkatkan 'PD', Amy Winehouse Duet Sama Ayahnya

Yunita Rachmawati  | 10 Januari 2008, 11:17 WIB
Kapanlagi.com - Amy Winehouse mulai berduet dengan ayahnya untuk membantu menumbuhkan kepercayaan diri tampil dalam konser langsung. Penyanyi bermasalah ini dilaporkan ingin tampil di Grammys dan Brits, tapi ia merasa khawatir tidak bisa tampil maksimal.

Amy mulai bernyanyi bersama ayahnya, Mitch, di pesta rumah dan menikmatinya dan berpikir untuk melakukannya secara reguler.

Sumber mengatakan pada Daily Star, "Amy membuka blak-blakan masalahnya pada 2007, dan dia masih bingung dengan Blake (suaminya) di penjara. Tapi beberapa pesta kecil di rumah membuatnya punya sedikit kekuatan."

"Dia sering bersama teman-temannya untuk minum dan kebanyakan diakhiri dengan bernyanyi. Satu malam Mitch bergabung dan Amy menyukainya. Mereka mengadakan aksi panggung yang baik dan itu membuatnya lebih percaya diri, jadi Mitch ingin mengulangi pengalaman itu sesering mungkin."

Sumber menambahkan, "Dengan persiapan yang mantap Amy akan tampil maksimal dalam ajang bergengsi beberapa waktu mendatang dengan suara khasnya dan mengingatkan orang-orang bahwa dia melakukan yang terbaik." (shw/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati