Tom DeLonge Buka Kemungkinan Kembali ke Blink 182, Namun...

Risang Sudrajad | 03 September 2015, 12:22 WIB
Tom DeLonge Buka Kemungkinan Kembali ke Blink 182, Namun...

Kapanlagi.com - Tom DeLonge memang bukan lagi bagian dari Blink 182 setelah memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Posisinya sebagai gitaris dan vokalis pun sudah digantikan oleh Matt Skiba yang tak lain adalah personel dari Alkaline Trio.

Lama menjadi bagian Blink 182, Tom DeLonge rupanya tak bisa begitu saja menghapus kenangan bersama Mark Hoppus dan Travis Barker. Pentolan Angels and Airwaves itu bahkan tetap membuka kemungkinan untuk kembali lagi ke grup band lamanya.

Seperti yang dilansir oleh Billboard, Tom DeLonge mengaku masih tetap memikirkan Blink 182 meski saat ini sudah disibukkan dengan berbagai agenda baru. Album THE DREAM WALKER hingga novel berjudul Poet Anderson...Of Nightmares merupakan karya-karya terbaru dari Tom DeLonge.

Tom DeLonge tak menutup kemungkinan kembali ke Blink 182 © Splashnews.comTom DeLonge tak menutup kemungkinan kembali ke Blink 182 © Splashnews.com

"Orang-orang selalu minta ke aku buat kembali. Dan aku mengatakan ke semua orang kalau aku tidak melupakan apapun dan aku berterima kasih buat Blink 182 dan semua orang yang ada di hidupku. Aku selalu memikirkan Blink 182 setiap hari dalam hidupku," ujar Tom DeLonge.

Tom DeLonge juga tak menutup kemungkinan untuk bergabung lagi bersama Travis Barker dan Mark Hoppus suatu saat nanti. Sayangnya, hal itu nampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Gitaris yang punya nama lengkap Thomas Matthew DeLonge, Jr tersebut mengatakan jika sekarang mereka masih akan menyelesaikan proyek masing-masing terlebih dahulu.

"Aku sayang sama mereka (Mark Hoppus & Travis Barker) dan Blink 182 juga. Yeah, di hari depan ayo kita bersenang-senang. Kami cuma butuh waktu buat berpisah karena kita semua ingin sesuatu yang berbeda saat ini. Mereka ingin main musik dan tur sepanjang waktu, tapi aku sedang terlibat ke dalam beberapa proyek yang sangat besar dan penting," pungkasnya.

(bil/abl)

Editor:   Risang Sudrajad

Topik Terkait