Tompi Tampil Memukau Bersama Anak Didik Indra Lesmana

Rizqi Zhairisma  | 27 Oktober 2012, 20:20 WIB
Tompi Tampil Memukau Bersama Anak Didik Indra Lesmana
Kapanlagi.com - Bertempat di Red White Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (26/10) Tompi tampil energik bersama Jowi, pianis asuhan Indra Lesmana. Acara yang bertajuk special showcase oleh Tompi tersebut berhasil memukau ratusan mata penonton.

Dengan diiringi permainan dari jari lentik Jowi bersama musisi pendukung lainnya, Tompi membuat suasana menjadi hangat dan bersemangat. Tompi yang saat itu berpadu dengan Jowi membawakan lagu berjudul Sedari Dulu memperkenalkan anak didik musisi senior Indra Lesmana kepada penonton yang hadir.

"Jowi ini murid Indra Lesmana. Usia nya baru sembilan tahun, dia dari Bali dan berniat menekuni musik," ungkap Tompi saat berada di atas panggung.
Penampilan apik Tompi dan Jowi mendapat acungan jempol dari Glenn Fredly yang hadir untuk memberi dukungan kepada dokter spesialis bedah plastik itu.

"Gue datang karena diundang. Gue dukung Tompi dan senang dia mau menyajikan rekapan karya terbaiknya di Red White. Penampilan dia sama Jowi keren abis," ujar Glenn. (kpl/amr/rzm)

Editor:  

Rizqi Zhairisma

Join Kapanlagi.com
↑