Tryan Keluar, Vierratale Buka Lowongan Drummer

Fajar Adhityo | 19 Maret 2015, 17:28 WIB
Tryan Keluar, Vierratale Buka Lowongan Drummer
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Vierratale muncul dengan berita sedih. Tryan memutuskan mengundurkan diri untuk fokus pada bisnis online shop dengan keluarganya

"Drummer kita keluar, mengundurkan diri, karna memang visi misi kita udah beda, dia mau bisnis online shop dengan keluarga, tapi kita masih baik baik aja." tutur Kevin Aprillo yang ditemui di Menara 165, Cilandak, Jakarta, Rabu (18/3).

Menanggapi hal tersebut, pentolan dari band tersebut menanggapinya dengan santai, karena masa kehilangan drummernya ini sudah lewat, sekarang Vierratale fokus agar tetap terus berkreasi.

"Menanggapinya kita fine, maksudnya sedihnya udah lewat, kan Vierratale tetap harus berkreasi. namanya manusia pasti ada perubahan misi visi juga ditengah jalan, kita udah seneng si di sini," ungkap salah satu pentolan grup band ini.

Vieratale/@Foto: KapanLagi.com®Vieratale/@Foto: KapanLagi.com®

Keluarnya Tryan dari posisi drummer otomatis membuka lowongan bagi grup band ini untuk mengisi kekosongan pada formasinya, Widy vokalis dari Vierratale menuturkan kriteria yang cocok untuk mengisi kekosongan tersebut, menurutnya kriteria yang cocok tidak hanya bisa bermain drummer, tetapi juga harus bisa nyambung dan menggantikan sosok Tryan.

"Kriteria nggak harus bisa main drum tok, tapi harus bisa nyambung sama kita, nggak sembarangan, kita butuh sosok yang perlu menggantikan drummer kita, kita menghormati Tryan juga, nggak bisa langsung." tutup Widy yang ditemui pada saat yang sama.

(kpl/yka/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo