Tuhan Jaga Diriku, Lagu Religi Pertama Titi DJ Setelah 35 Tahun Berkarya

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 11 Oktober 2019 19:22 WIB
Tuhan Jaga Diriku, Lagu Religi Pertama Titi DJ Setelah 35 Tahun Berkarya

Kapanlagi.com - Bersamaan dengan usia karier bermusiknya yang ke-35, penyanyi Titi DJ untuk pertama kalinya melepas single religi. Lagunya tersebut berjudul Tuhan Jaga Diriku karya cipta Reggie Chasmala.

"Ini memang pertama kalinya saya bawakan lagu religi padahal beberapa tahun sebelumnya sudah ada yang menawarkan untuk bawakan lagu religi dan sudah ada yang kasih saran dan ide, tapi saya menolak," kata Titi DJ ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Bukan tanpa alasan, akhirnya Titi mau untuk menyanyikan dan melepas lagu religi. "Dahulu (saat ditawari menyanyikan lagu religi) belum ada yang kena saja (liriknya), karena lagu religi itu kan hubungan kita kepada pencipta kita ya," ujarnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Sempat Khawatir

Sempat Khawatir Kapanlagi/Bayu Herdianto
Berbeda dengan lagu Tuhan Jaga Diriku yang liriknya berisi kerinduan seorang manusia untuk lebih dekat dengan Tuhannya. Terlebih, lagu tersebut tercipta dari curahan hati kisah hidupnya disaat menjadi orangtua tunggal dengan empat anak.

"Saya dulu sempat khawatir di masa sendiri saya harus menghidupi empat anak sendiri, ada rasa khawatir membesarkan dan mendidik mereka, tapi lama-kelamaan saya menyadari ternyata ada sesuatu yang besar membantu saya untuk membesarkan anak-anak, mendidik anak-anak, siapa lagi kalau bukan yang maha kuasa," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Dibagikan Kepada Penggemar

Kisah hidupnya itu lah yang ingin dibagikannya kepada penggemarnya dan juga para pecita musik di Tanah Air. "Ini yang mau saya share kepada penggemar saya, penggemar musik Indonesia tanpa harus menunggu bulan ramadan, semoga ada manfaatnya dan semua menyadari bahwa adanya Tuhan," imbuhnya.

Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital musik dan channel youtube Emotion entertainment mulai Jumat, 11 Oktober 2019.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑