Tulis Lagu Untuk Harry Styles, Olly Murs Marahi Taylor Swift!

Natanael Sepaya  | 18 Oktober 2014, 09:50 WIB
Tulis Lagu Untuk Harry Styles, Olly Murs Marahi Taylor Swift!
Kapanlagi.com - Taylor yang memang sering mengungkapkan perasaan dan kisah cintanya lewat lagu, kini harus menerima kritik pedas dari Olly Murs. Alasannya adalah karena lagu dan ucapan-ucapan Taylor Swift tentang Harry Styles sering muncul di media.

Baru beberapa hari yang lalu, lagu Out Of The Woods dirilis oleh Taylor Swift. Meski Taylor mengaku kalau pada albumnya kali ini dia lebih banyak berbicara tentang Harry, tapi Out Of The Woods memang menjadi lagu spesial dari Taylor.

Meski begitu, Olly Murs, yang berada dalam satu manajemen bersama Harry mengatakan ketidaksenangannya terhadap Taylor Swift. Menurut olly, jika Taylor Swift memang mencintai Harry, dia harus rela melupakannya.

Olly Murs @FameflynetOlly Murs @Fameflynet

"Ayolah, tulis sesuatu yang lain. Biarkan Harry pergi, doakan juga dia seperti kalian masih bersama," ujar Olly singkat.

Hubungan antara Harry dan Taylor memang cukup singkat. Sebelum mereka memutuskan berpisah pada bulan Januari lalu, mereka hanya sempat mengalami tiga bulan masa-masa indah bersama.

Taylor Swift memang mengakui kalau lagu itu terinspirasi dari salah satu member One Direction. Tetapi, yang Olly Murs tidak suka adalah tulisan Taylor yang mengatakan kalau hari-hari bersama Harry selalu berujung masalah.

(dig/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya

Join Kapanlagi.com
↑