Tyo Nugros Siap Rilis Album Baru Bareng Electron 45

Trian Sulaiman | 16 September 2014, 23:50 WIB
Tyo Nugros Siap Rilis Album Baru Bareng Electron 45
Kapanlagi.com - Mungkin masih ingat permainan Tyo Nugros saat menggebuk drum selagi masih tergabung di Dewa? Santai, namun hentakkan dan pukulannya menghasilkan nada-nada yang cadas.

Pasca memutuskan hengkang dari Dewa, eksistensi bermusik Tyo sempat luput dari pemberitaan media. Namun kini ia siap kembali menyapa pecinta musik tanah air bersama band yang sudah dibentuknya selama beberapa tahun lalu, Electron 45 bersama DJ Romy.

Tak tanggung-tanggung, keterlibatan Tyo di grup itu bukan hanya sebagai drummer saja. Melainkan produser, pencipta dan mengaransemen seluruh lagu yang bakal dirilis band beraliran pop rock tersebut.

"Semua kan tergantung dari label juga. Saya pikir keluarkan single duluan, tapi ternyata kami sudah siap, ya kami keluarkan satu album langsung," ujar Tyo di Kawasan Thamrin belum lama ini.

Tema cinta nampaknya masih menjadi pilihan di album yang akan mereka hadirkan. Tetapi cinta yang dimaksud lebih bersifat universal. "Tema cinta kan memang lirik yang paling laku dijual, tapi ini lebih kepada kehidupan. Lebih universal," jelas Tyo.

Tyo menambahkan, sekitar 9-12 lagu yang akan disajikan dalam debut album bandnya tersebut. Namun hingga saat ini pihak manajemen masih belum menetapkan nama yang akan dipakai sebagai identitas albumnya.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan. Yang saya dengar dari label, bulan November baru akan dirilis," kata pemilik nama asli Setyo Nugroho ini.

(kpl/tov/trn)

Editor:  

Trian Sulaiman