Uci Nurul Keluar Dari Elfas Singer?

Renata Angelica | 28 Mei 2012, 08:30 WIB
Uci Nurul Keluar Dari Elfas Singer?

Kapanlagi.com - Salah satu personil grup vokal Elfas Singer, Uci Nurul dikabarkan meninggalkan grup yang sudah membesarkan namanya itu. Uci malah kini diketahui telah mengeluarkan sebuah album mini terbaru berjudul THE STORY OF MY LIFE.

Saat coba dikonfirmasi, salah satu guru vokal peserta INDONESIAN IDOL itu mengelak. Katanya, semua ini dilakukannya atas dukungan dari teman-temannya.

“Sekarang masih kok di Elfas Singer, malahan semakin lama kita semakin solid ya. Saya juga aktif mengajar vokal dan men-direct sebuah lagu. Kalau mencipta lagu juga cepat, apalagi suasana kalau lagi sedih, makanya langsung keluar proyek solo ini pas lagunya jadi,” ujar Uci saat ditemui di peluncuran mini album THE STORY OF MY LIFE, di Tee Box, Jakarta, Jumat (25/5).

Uci baru terpikir untuk membuat mini album setelah ia membuat beberapa lagu. Dua di antara 4 lagu yang terdapat di THE STORY OF MY LIFE adalah I Do Miss You dan Maafkan Rinduku.

"Kenapa baru sekarang, karena memang momennya baru terjadi saat ini. Tujuan mengeluarkan album ini kan bukan murni album, melainkan hanya ingin curcol (curhat colongan) yang dituangkan dalam sebuah lagu,” ujar Uci.

Lalu, sejak kapan persiapkan mini album ini dilakukan? “Kesulitan dalam menyiapkan lagunya yang membuat nggak sebentar, ya. Saya kan bukan pencipta lagu yang bisa langsung dipesan, harus ada momen tersendiri,” pungkas Uci. (kpl/adt/rea)

Editor:   Renata Angelica