Ulang Tahun, Choky NTRL 'Manggung' Bareng Istri dan Anaknya

Wulan Noviarina Anggraini | 31 Desember 2015, 14:02 WIB
Ulang Tahun, Choky NTRL 'Manggung' Bareng Istri dan Anaknya

Kapanlagi.com - Grup musik NTRL menjadi salah satu band yang ditunggu di hari pertama pergelaran Jakcloth New Year Carnival 2015 yang diselenggarakan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 30 Desember 2015. Hampir satu jam penuh Bagus, Choky, dan Eno, tampil di panggung exstrajoss Blend dengan membawakan beberapa lagu andalannya seperti Sorry, Pertempuran Hati, Terbang Tenggelam dan Lintang.

Selain itu, mereka bertiga pun membawakan beberapa lagu di album terbarunya yang bertajuk 11/12. Penampilan band cadas ini pun sukses menghibur para penonton yang sudah menantikan kehadiran Bagus dan kawan-kawan.

Uniknya, di tengah penampilan NTRL, sang gitaris, Choky mendapat kejutan ulang tahun di atas panggung. Kejutan itu terjadi ketika NTRL membawakan lagu Pertempuran Hati.
Choky dapat kejutan di hari ulang tahunnya. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoChoky dapat kejutan di hari ulang tahunnya. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Secara tiba-tiba, Bagus dan Eno menghentikan penampilannya membuat para Netralizer (penggemar NTRL) yang sedang asik menikmati aksi panggung band kesayangannya tersebut sempat kaget. Mereka bertanya-tanya, ada apa gerangan sampai musik benar-benar berhenti.

"Hari ini kawan kita, Den Choky lagi ulang tahun. Mari kita kasih ucapan selamat buat Choky," kata Bagus, di atas panggung.

Setelah itu, istri dan anak dari Choky muncul di atas panggung dengan membawakan kue ulang tahun. Sedangkan dari kerumunan penonton terlihat balon bertuliskan 'HBD Den Choky'. Sebuah surprise yang tentu tak disangka oleh gitaris ini.

"Makasih buat semuanya. Hari ini gua ultah yang ke-700," kata Choky yang disambut senyum penonton.

Happy birthday Choky!

(kpl/far/phi)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi