Ungkap Kondisi Pandemi Corona, 2 Musisi Asli Arek Malang Tony Aksa & Yudek Rilis Lagu Bertajuk Rindu Sedia Kala

Canda Dian Permana   | Rabu, 01 Juli 2020 11:25 WIB
Ungkap Kondisi Pandemi Corona, 2 Musisi Asli Arek Malang Tony Aksa & Yudek Rilis Lagu Bertajuk Rindu Sedia Kala

Kapanlagi.com - Meski masih dalam kondisi yang belum kembali normal alias pandemi corona tak membuat orang yang bekerja dalam industri musik kehabisan akal untuk berkarya.Ya, salah satunya adalah 2 musisi asli arek Malang telah mengungkapkan perasaanya lewat lagu barunya.

Lagu baru yang dibuat oleh 2 musisi asli arek Malang berjudul Rindu Sedia Kala, lagu tersebut menceritakan akibat pandemi corona selama ini, kondisi atau keadaan mulai dari awal hingga sekarang membuat masyarakat dirundung rasa panik dan ketakutan bahkan 2 musisi asli arek malang pun juga merasakannya.

2 musisi asli arek Malang yang membuat lagu dengan kondisi pandemi corona ini digawangi oleh Tony Aksa sebagai gitaris dari Taxi band serta Yudek menjadi vokalis dengan memberikan suara khasnya.

 

1 dari 3 halaman

1. Punya Karakter Masing-Masing

Keduanya mempunyai karakter masing-masing, Tony Aksa yang pernah menjadi bagian dari Taxi band yang di mana sempat populer dengan single 'Hujan Kemarin serta Yudek mempunyai suara serak yang diiringai alunan gitar akustik.

Selain itu, 2 musisi asli arek Malang Tony Aksa dan Yudek, dimanajeri oleh kepala desa Ngijo Karangploso yang dijuluki LR (Lurah Rocker) dan warga setempat juga suka dengan menyanyikan lagu-lagu Rock era 90-an.

2 dari 3 halaman

2. Bisa Ditonton Di Youtube

Lagu berjudul Rindu Sedia Kala digarap bersama rekan antara lain Indra yang dulu tergabung dari Taxi band sebagai keyboard, string, mixing mastering di Studio Gio Production.

Tak hanya itu, pembuatan video juga dibantu oleh AntonBlack, Alim Anima, dan Onche. Video dari lagu Rindu Sedia Kala sudah bisa ditonton di Youtube Channel 'Tony Aksa'.

3 dari 3 halaman

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana