Ungu Siapkan Box Set 11 Album

Fajar Adhityo | 11 Juli 2013, 14:51 WIB
Ungu Siapkan Box Set 11 Album
Kapanlagi.com - Sebuah gebrakan baru siap dilakukan oleh band Ungu. Meskipun penjualan fisik sudah tak lagi menjadi favorit di industri musik Indonesia, namun Ungu tetap akan menjual sebuah box set.

"Sebenarnya yang kami keluarin ini, box set, boleh juga sebagai gebrakan. Di tengah industri yang kacau balau, down, Ungu malah mengeluarkan CD dan DVD, fisikal album," kata Pasha di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur (10/7) malam.

Box set tersebut akan berisi 11 album yang akan diproduksi eksklusif sekitar 170 buah saja.

"Kami bikin box set isinya ada 11 album, plus kompilasi single yang ada di album kami. Cuma dibikin 170 biji, ada sekitar abis Lebaran kali ya. Yang udah pasti ini, album kompilasi religi dan lagu kami," lanjut Makki.

Ungu/@Foto: KapanLagi.com®/BusanUngu/@Foto: KapanLagi.com®/Busan

Pasha pun merasa bahwa projectnya ini bukanlah hal yang terlalu muluk. Karena selama 17 tahun berkarya, banyak sekali single hits yang telah dihasilkan oleh Ungu.

"Saya pikir tidak terlalu berlebihan kalau kami sudah punya banyak hits yang diterima pecinta Indonesia khususnya Cliquers. Insya Allah, banyak juga lagu yang akan diingat terus  10-20 tahun lagi," tandasnya.

 

 

Baca Juga:

17 Tahun Berkarya, Ungu Kenang Masa Lalu
Ternyata Ada Pesan Positif Dari Lagu Ajeb-Ajeb Ini
Ini Lagu Untuk Bangun Sahur
Demi Metallica, Fans Jual Koleksi Untuk Tiket
Keracunan Makanan, Morrissey Batalkan Tur Amerika Selatan

  (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo