Unik dan Elegan, Anggun Curi Perhatian dengan Berbagai Atraksinya di Atas Panggung

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 06 Juli 2019 09:00 WIB
Unik dan Elegan, Anggun Curi Perhatian dengan Berbagai Atraksinya di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Waktu menunjukkan pukul 22.15 WIB di Tennis Indoor Senayan. Konser "Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia" Anggun masih berlangsung dan rasanya semakin seru. Lagu yang sedang dibawakan adalah Mantra.

Setelahnya, Anggun C. Sasmi berlarian kesana kemari. Tentu bukan untuk mencari alamat, melainkan menghampiri para fansnya di berbagai sudut, mengingat panggung yang melintang di tengah-tengah mereka. Saat itu, ia sedang membawakan Jadi Milikmu.

1 dari 2 halaman

1. Tua-Tua Keladi

Tua-Tua Keladi Anggun C. Sasmi © KapanLagi.com/Budy Santoso
Selain mencopot sepatu hak tinggi dan berlarian di sekeliling panggung, masih banyak lagi hal unik yang dilakukannya di atas panggung. Atraksi seperti tidur-tiduran, duduk-duduk manis di atas panggung, hingga mengangkat satu tangan ke atas pun ia lakukan.

Tidak berhenti sampai di situ, Anggun juga meminta para penonton untuk berdiri. Ada apa sebenarnya? Ternyata karena lagu berikutnya yang segera akan ia bawakan.

Lagu berikutnya memang cukup seru nan menyenangkan. Energi penonton yang keluar untuk berdiri rasanya terbayar karena Tua-Tua Keladi dilantunkan. Suasana pun mendadak meriah bak pesta anak muda anak 80-an.

2 dari 2 halaman

2. Donasi Miliaran

Seusainya, Anggun bersama pihak P&G menunjukkan informasi penting tentang donasi. Sebanyak Rp 3,06 Miliar uang terkumpul dan siap untuk didonasikan untuk membantu pembangunan fasilitas pendidikan di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana alam.

Anggun akhirnya menutup konser tunggalnya ini dengan sebuah lagu berjudul Thank You. Sambil berkeliling panggung, ia bernyanyi dan melambaikan tangan serta melempar senyumnya seakan lega dan bahagia.

Sebuah momen bersejarah berupa konser di tanah kelahirannya, Indonesia, baru saja kembali ia ciptakan. Hal yang terakhir dilakukannya 8 tahun lalu ini tentu menjadi momen yang tidak terlupakan untuknya maupun bagi para fans.

(kpl/apt/tdr)


↑