Ups! Mantan Personel Westlife Sempat Ingin Ikut Audisi X Factor

Wulan Noviarina Anggraini | 20 September 2015, 15:38 WIB
Ups! Mantan Personel Westlife Sempat Ingin Ikut Audisi X Factor
Kapanlagi.com - Ada beberapa fakta yang cukup mengejutkan dari salah satu mantan personel Westlife, Mark Feehily. Pria yang dulu jadi pujaan banyak wanita di seluruh dunia itu ternyata sempat ingin menjajal untuk ikut audisi X Factor Inggris untuk memulai karirnya yang baru.

Hal itu dilakukan oleh Mark saat Westlife baru saja dinyatakan bubar. Meski pada akhirnya batal ikut audisi, Mark sempat ingin mencoba untuk masuk ke ajang pencarian bakat tersebut, dan mencoba peruntungan untuk jadi penyanyi solo.

"Aku pernah berpikir, apakah aku harus ikut masuk ke X Factor sebagai penyanyi solo," ujarnya seperti dilansir dari Digital Spy, Minggu (20/9).

Mark mengakui, kalau ia sampai benar-benar ikut maka dirinya akan memakai topeng agar wajahnya tidak dikenali. Tapi tentu sudah banyak orang yang hafal dengan suaranya, dan itu tidak bisa diubah.

"Aku akan dandan sedemikian rupa dan memakai topeng. Tapi pasti mereka tahu suara saya yang mantan anggota Westlife," lanjutnya.
Mark Feehily sempat ingin ikut audisi X Factor Inggris. ©splashnews.comMark Feehily sempat ingin ikut audisi X Factor Inggris. ©splashnews.com
Ironisnya, Westlife adalah boyband yang dibentuk oleh Simon Cowell pada tahun 1998. Sementara Simon adalah penggagas sekaligus juri utama di X Factor Inggris. Tentu akan jadi sebuah hal yang miris kalau Mark ikut acara pencarian bakat yang dibuat oleh Simon, padahal mereka dulu sukses bersama Westlife.

Mengomentari soal hubungan ini, Mark mengaku kalau hubungannya dengan Simon kurang akrab. Bahkan Simon seolah-olah tidak mengenalnya kala mereka berjumpa di Barbados, Amerika Latin beberapa waktu lalu.

"Dia benar-benar seperti tak mengenaliku saat bertemu di Barbados. Aku berjalan melewatinya dan ia berlalu, seperti tak pernah kenal denganku," kisah Mark.

Kini Mark sudah berhasil mewujudkan cita-citanya untuk jadi penyanyi solo. Selama vakum, ia sempat jualan crepes di gerobak sambil meneruskan proyeknya yang tertunda.

(dig/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini