Ups! Zian Zigas Tak Sengaja Pegang Dada Depe

Wulan Noviarina Anggraini | 16 Desember 2014, 09:22 WIB
Ups! Zian Zigas Tak Sengaja Pegang Dada Depe

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dan Zian Zigaz berhasil menghebohkan panggung Mahacinta Show saat taping Jumat malam lalu (12/12) di Teater Tanah Airku, TMII. Tidak hanya soal aksi panggung yang sudah di-setting sedemikian rupa, tapi ketidaksengajaan Zian memegang dada pemilik goyang gergaji tersebut.

Malam itu keduanya diplot duet menyanyikan lagu Hikayat Cinta dengan konsep air dan api. Zian berada di sebelah kiri panggung, berdiri di atas lingkaran yang dipenuhi api. Sementara Depe berada dalam kerangka besi yang mengguyurkan air.

Mulanya keduanya tampak santai dalam beraksi. Terlebih Depe berhasil membuat takjub penonton karena menyanyi sambil berbasah-basah ria. Namun keadaan menjadi canggung saat lagu berakhir.

Ups, Zian tak sengaja pegang dada Depe. @KapanLagi.com®/Bambang E RosUps, Zian tak sengaja pegang dada Depe. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Sebagai penutup, Depe bersandar di tubuh tegap Zian untuk mengakhiri penampilan mereka dengan dramatis. Pun dengan Zian yang berniat melingkarkan tangan kanannya ke pundak Depe dari belakang.

Alih-alih pundak, lantaran badan Depe yang mungil Zian malah memegang bagian dada. Kejadian tersebut berlangsung sesaat karena dengan cepat Zian menaikkan tangan dan memegang pundak Depe.

Usai itu keduanya pun berpisah menuju backstage melewati jalur berbeda. Sebelum pisah, mereka tampak berbicara lalu mengangguk. Kemungkinan Zian meminta maaf atas ketidaksengajaan tersebut.

Saat tim KapanLagi® menemui Depe usai show, mantan istri Saipul Jamiell ini menolak diwawancara lantaran sudah lelah. Tak heran memang karena aksi panggung Depe luar biasa menarik dan butuh latihan khusus saat mengcover gerakan tari lagu Dhoomachale dan Soni-Soni.

(kpl/abs/phi)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho