Usai Tunangan, Joe Jonas Akui Dirinya Sangat Terinspirasi Untuk Menulis Musik Baru

Natanael Sepaya | 18 Desember 2017, 12:22 WIB
Usai Tunangan, Joe Jonas Akui Dirinya Sangat Terinspirasi Untuk Menulis Musik Baru

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Joe Jonas dan DNCE membiarkan para penikmat musiknya terlena cukup lama dengan album self-titled pada tahun 2016. Namun selain karena rangkaian tour promo, Joe Jonas dan Sophie Turner yang akhirnya bertunangan jadi alasan yang bisa dimaklumi oleh para fans dan penikmat musik.

Selain tour dunia dan bertunangan dengan Sophie Turner, di tahun 2017 ini Joe Jonas juga berhasil masuk dalam daftar 30 Under 30 milik Forbes. Selain itu, Joe berhasil mengajak Nicki Minaj untuk berkolaborasi dengan DNCE untuk dalam salah satu hit single mereka, Kissing Strangers.

"Kami sudah mengunjungi berbagai kota di tahun ini dari yang pernah aku lakukan sepanjang hidupku," ujar frontman band yang menjadi opening act dari Bruno Mars di Tour Amerika Selatan. Dengan tahun dan pertunangannya yang luar biasa, belakangan ini mantan personel Jonas Brothers itu mengaku dirinya merasa sangat terinspirasi untuk menulis banyak lagu.

Raih sederet pencapaian dan bertunangan, Joe Jonas akui terinspirasi untuk menulis banyak lagu © AFPRaih sederet pencapaian dan bertunangan, Joe Jonas akui terinspirasi untuk menulis banyak lagu © AFP

"Rasanya setiap hari libur yang aku punya sekitar 6-7 bulan belakangan ini aku habiskan di dalam studio. Aku benar-benar sangat terinspirasi dan kami sudah mengembangkan sound kami (DNCE) di tahun ini. Aku berani menjamin sekitar 6 bulan lagi kalian akan mendengar sesuatu yang baru dari kami," aku Joe.

Hubungan Joe dan Sophie sendiri mulai diketahui publik pada bulan November tahun lalu, ketika mereka berdua kepergok tengah jalan berdua hingga liburan bersama di Paris. Barulah sekitar bulan Oktober kemarin Joe dan Sophie mantap untuk melanjutkan langkahnya menuju pernikahan setelah diketahui bertunangan.

Dengan sederet pencapaian besar yang diraih Joe Jonas pada tahun 2017 dan kisah asmaranya bersama Sophie Turner yang semakin mantap menuju pernikahan, rasanya tidak heran jika Joe benar-benar terinspirasi untuk menuangkan semua ide di kepalanya dalam lagu. Jadi, mari kita tunggu karya baru Joe dan DNCE di tahun 2018.

(peo/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya