Usher Bantu Potong Rumput di New Orleans

Erlin | 14 Juni 2006, 10:45 WIB
Kapanlagi.com - Pemenang Grammy lima kali, penyanyi R & B Usher mengenakan sarung tangan kerjanya, dan memegang alat peotong serta memangkas rumput-rumput liar yang menghalangi jalan di sebuah sekolah di New Orleans, yang beberapa waktu lalu disapu badai Katrina.

Bintang kondang bernama pajang, Usher Raymond IV ini bergabung dengan beberapa sukarelawan pada hari Selasa kemarin, turut sera membersikan tanaman merambat yang tumbuh subur di International School of Louisiana, sekolah umum yang ditutup sejak amukan badai Katrina pada 29 Agustus lalu.

Usher menyaksikan kerusakan akibat Katrina pada hari Senin, saat ia mengunjungi wilayah bertetangga di New Orleans dan yang berdekatan, St. Bernard Parish.

"Menyaksikannya, di negara ini, sunggguh memilukan," ujar Usher. "Aku kemari untuk membantu secara fisik dan berharap dapat memotivasi orang-orang lain untuk melakukan hal yang sama."

Sesaat setelah Katrina memporak-porandakan wilayah teluk itu, Usher memulai Project Restart guna membantu keluarga di wilayah tersebut untuk menemukan tempat tinggal. Selain dikenal dengan gerakan tarinya serta lagu hit-nya Yeah, Usher juga jadi perwakilan kuat sukarelawan. (ap/erl)

Editor:  

Erlin