Usia 17 Tahun, Bastian Steel Ingin Ubah Penampilan

Risang Sudrajad | 11 Juli 2016, 20:22 WIB
Usia 17 Tahun, Bastian Steel Ingin Ubah Penampilan

Kapanlagi.com - Usai mengeluarkan single Juara Di Hati beberapa waktu lalu, Bastian Steel kembali bersiap-siap untuk project single keduanya. Mantan personil Coboy Junior itu pun mencoba untuk menulis lagu.

"Fokus single kedua. Baru mulai nulis lagu, baru nyari inspirasi. Lagi ngejar buat dua bulan lagi nih," ujar Bastian saat ditemui di Slipi Jaya, Jakarta Barat pada (11/7).

Bastian pun berencana untuk merilis single keduanya nanti bertepatan di hari ulang tahunnya. Bukan cuma itu, ia juga ingin mengubah penampilannya menjadi lebih dewasa sesuai usianya 17 tahun.

Bastian Steel coba tulis lagu baru © KapanLagi.com®/Budy SantosoBastian Steel coba tulis lagu baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Karena September Babas (Bastian) ultah ke-17. Jadi mau punya penampilan baru," kata pelantun Surat Izin Mencinta ini.

Cowok yang sebelumnya identik dengan rambut keritingnya itu pun berharap tahun depan dapat mengeluarkan album baru. Tentunya, karya-karya terbaru dari Bastian selalu dinantikan oleh semua para penikmat musik Indonesia.

"Malah harusnya tahun ini target album. Tapi nggak tahu waktu cepat banget. Makanya, tahun depan mungkin. Jadi tahun ini single aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah