ADVERTORIAL

Usung Tema "Kita Adalah Surya", Suryanation Rockestra Sukses Digelar dengan Super Meriah

Zaki Mursidan Baldan  | 05 Desember 2020, 20:07 WIB
Usung Tema

Kapanlagi.com - Salah satu konser musik paling legendaris, Suryanation Rockestra sukses digelar dengan super meriah pada 4 Desember 2020. Disiarkan secara langsung di SCTV, ada deretan artis lintas genre dan generasi yang turut memeriahkan. Di antaranya ada NOAH, Godbless, Once Mekel, Judika, Saykoji dan Kelompok Penerbang Roket, Padi Reborn, Isyana Sasrasvati yang semuanya diiringi oleh orkestra super megah dari Erwin Gutawa.

Suryanation Rockestra Usung Tema "Kita Adalah Surya"

(c) SCTV(c) SCTV

Penyelenggaraan Suryanation Rockestra di masa pandemi menjadi pencapaian tersendiri karena konsep yang dihadirkan begitu berbeda dengan virtual event lain. Tahun ini, acara yang mengolaborasikan rock dan orkestra itu mengusung tema “Kita Adalah Surya”. Harapannya agar selalu bisa menjadi penyemangat di tengah masa pandemi yang belum kunjung usai seperti sekarang. Nggak perlu khawatir karena Surya akan tetap terbit setiap hari sebagai perlambangan jika harapan selalu muncul tiap kali membuka mata.

Suryanation Rockestra, Hadirkan Kolaborasi Paling Epik Saat Pandemi

(c) SCTV(c) SCTV

Acara yang diadakan dalam rangka perhelatan Suryanation Motoland tersebut diwarnai dengan berbagai kolaborasi paling epik. Gimana ngga? Kapan lagi kamu bisa menyaksikan Noah X Saykoji, Padi X SoundByUs Choir, Judika X Afif Nabawi, Irta Amalia, Randiansyah Harun, Rivaba, dan Aryz Bulo, dan lain sebagainya. Makin spesial karena untuk pertama kalinya Isyana Sarasvati membawakan Unlock The Key secara live di televisi nasional dengan iringan orkestra Erwin Gutawa. Selain itu, nggak ketinggalan ia juga membawakan Untuk Hati Yang Terluka.

Persembahan Spesial dari Band Legendaris, Godbless

(c) SCTV(c) SCTV

Makin pecah maksimal karena Suryanation Rockestra turut menghadirkan deretan artis tenar lain, seperti Kelompok Penerbang Roket, Once Mekel, dan juga band legendaris Godbless. Secara istimewa, Ahmad Albar dan kawan-kawan menghadirkan performa prima saat menyanyikan Menjilat Matahari dan Huma Di Atas Bukit. Paling unforgettable tentunya ketika seluruh artis tampil di atas panggung untuk menyanyikan bersama-sama Rumah Kita. Meski telah berusia 47 tahun, tapi konsistensi Godbless tetap patut mendapat apresiasi.

(c) SCTV(c) SCTV

Congratulation untuk penyelenggaraan Suryanation Rockestra bertema “Kita Adalah Surya” yang menjadi suguhan paling epik dan berkualitas di masa pandemi. Once again, thanks Suryanation!

(kpl/zki)

Join Kapanlagi.com
↑