Vakum 3 Tahun, Goliath Akhirnya Luncurkan Single Baru

Dhimas Nugraha | Rabu, 28 Agustus 2019 21:13 WIB
Vakum 3 Tahun, Goliath Akhirnya Luncurkan Single Baru

Kapanlagi.com - Grup band Goliath kembali menghiasi belantika musik Tanah Air dengan mengeluarkan single terbaru. Hadir dengan warna musik baru, Goliath dengan bangga meluncurkan Memilih Dia.

Lagu baru Goliath nyatanya masih mengisahkan seputar polemik percintaan. Kali ini, "Memilih Dia" yang diciptakan sang vokalis bercerita tentang seseorang yang galau setelah berpisah dengan pasangannya.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggal pasangannya tapi belum bisa memilih pasangan baru," ucap Ary saat press conference di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

1 dari 2 halaman

1. Alasan Goliath Pilih Lagu 'Memilih Dia'

Goliath yang telah vakum selama kurang lebih 3 tahun ini punya alasan tersendiri kenapa akhirnya memilih lagu Memilih Dia menjadi lagu pertama yang dirilis.
 
"Ada beberapa lagu yang kita tawarkan ke Falcon Music. Kenapa? Mungkin lebih simpel dan seperti lagu sebelumnya ya. Kalo yang ini suasananya galau kali ya, jadi beda. Dengan formasi yang baru ini, kita mau ngasih yang enak didenger kuping dulu aja deh," jelas Ary.
2 dari 2 halaman

2. Formasi Baru Dengan 3 Personel

Selain perubahan warna musik, ada juga perubahan lain yang dialami oleh Goliath. Dari yang sebelumnya 6 personel, Goliath sekarang hanya beranggotakan 3 orang beserta pemain musik tambahan.

"Jadi kita keluarin biar sedikit beda, refresh. Kalau orang mikir dengan warna musik sekarang ini kita lebih diterima, kita akan mengikuti ini. Kalau ngga, kita udah siap dengan warna musik yang dulu," ujar Ary

"Kita masing-masing ada kesibukan. Aplagi gue beda banget ada kesibukan lain. Kalau label kasih jadwal gue juga gak bisa, jadi emang banyak lah kendalanya, internal kenapa bisa jalan, bisa ngga," tambahnya.

(kpl/apt/dim)


TOPIK TERKAIT
 
↑