Video Klip Catat 12 Juta Viewers, Armada: Itu di Luar Ekspektasi

Risang Sudrajad | 02 April 2017, 09:15 WIB
Video Klip Catat 12 Juta Viewers, Armada: Itu di Luar Ekspektasi

Kapanlagi.com - Sebuah prestasi membanggakan dibuat oleh grup band Armada. Band yang digawangi oleh Rizal cs ini mendapatkan penghargaan dari Youtube karena video klip mereka yang berjudul Asal Kau Bahagia mencatat jumlah viewers yang luar biasa.

Video musik itu sudah ditonton sekitar 12 juta orang hanya dalam waktu satu bulan saja. Kini, karya terbaru Armada itu pun sudah mencatat angka sebanyak 27 viewers. Pencapaian ini tentunya menjadi bukti nyata kalau Armada memang sangat diterima oleh para penikmat musik Tanah Air.

Namun usut punya usut, para personel Armada sendiri rupanya tak menyangka kalau video musik mereka bisa sesukses ini. Padahal awalnya, mereka hanya menargetkan sekitar 2 juta viewers saja untuk satu bulan pertama. 

Armada catat prestasi membanggakan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoArmada catat prestasi membanggakan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"1 bulan 12 juta itu di luar ekspektasi. Itu jadi catatan baru di Indonesia dan menjadi kebanggaan sendiri," ujar Radha saat ditemui di Loop Station, Mahakam, Jakarta Selatan, Jum'at (31/3).

Kesuksesan ini tentunya mereka rasakan langsung saat sedang tampil live. Yap, banyak penikmat musik yang saat ini sudah hafal lagu-lagu Armada termasuk salah satunya hits terbaru berjudul Asal Kau Bahagia. 

"Berasa sampe 27 juta viewers itu saat kita on air dan manggung. Di Jawa Timur semua udah nyanyi. Zaman sekarang biasanya setahun rilis baru naik lagunya, tapi ini udah sing a long semuanya," pungkas Mai.

(kpl/pur/abl)

Reporter:  

Mathias Purwanto.