ADVERTORIAL

Video Klip 'Style' Capai 100 Juta Views Lebih

Teylita Andriyarini | 01 Juni 2015, 09:30 WIB
Video Klip 'Style' Capai 100 Juta Views Lebih
Kapanlagi.com - 9 Februari lalu, Taylor Swift merilis single ketiganya untuk album 1989 yang berjudul Style. Lagu tersebut menerima berbagai review positif dari para kritikus musik berkat gaya produksi 80-an dan tone lagu yang berbeda.

Lagu ini berhasil menempati urutan ke-6 di tangga lagu Billboard Hot 100 dan menjadi single ketiga dari album 1989 yang berhasil menempati top 10 di Amerika Serikat dan di beberapa negara lainnya. Tidak hanya itu saja, video klip Style yang sudah diunggah resmi diunggah oleh VEVO ini berhasil mencapai 100 juta views hanya dalam waktu 50 hari setelah rilis.

Tidak hanya video klipnya yang menarik, lagu ini juga memiliki gaya yang berbeda dengan lagu Taylor Swift sebelumnya. Kabarnya, lagu ini juga dibuat penyanyi berusia 25 tahun ini yang terinspirasi oleh mantan kekasihnya, Harry Styles.

Kalau kamu penasaran dengan bagaimana lagu ini dinyanyikan secara live oleh Taylor Swift, maka kamu wajib nonton konser tur dunia untuk album The 1989. Untuk pertama kalinya, Cornetto memberikan kesempatan untuk kamu nonton langsung konser Taylor Swift 1989 di Los Angeles!

Mau tahu caranya? Segera cari info selengkapnya di www.wallscornetto.com.

(kpl/tey)