[Video] Konser Pharrell Williams 'Diganggu' Artis-Artis Lain!

Guntur Merdekawan  | 21 April 2014, 19:50 WIB
[Video] Konser Pharrell Williams 'Diganggu' Artis-Artis Lain!
Kapanlagi.com - Pharrell Williams baru saja berpartisipasi pada sebuah festival musik tahunan, Coachella, di California. Ada yang unik pada penampilan panggungnya hari Sabtu (19/4) kemarin itu. Yap, sejumlah nama artis-artis kondang secara bergantian 'mengganggu' konser Pharrell untuk berkolaborasi bareng.

Beberapa nama yang muncul secara mengejutkan adalah rapper, T.I yang membuat panggung bergemuruh saat Pharrell melantunkan single Blurred Lines. Selain itu ada rapper lain, Usher yang ikutan nongol di atas panggung untuk menyanyikan track U Don't Have to Call.

Belum cukup dengan itu, ada suami dari Beyonce Knowles, Jay Z, beserta Hova. Nama terakhir turut membantu Pharrell melantunkan beberapa single seperti Frontin, Excuse Me Miss, La La La (Excuse Me Miss Again), dan I Just Wanna Love U (Give it 2 Me).

Namun ini bukanlah pertama kalinya Pharrell tampil bareng nama-nama artis beken. Buat kamu yang belum tahu, minggu lalu, pada acara yang sama, Pharrell manggung bareng Nelly, Busta Rhymes, hingga Snoop Dogg, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.

Langsung aja deh kalian cek klip-klip seru penampilan para bintang tersebut di atas panggung pada klip di bawah:


Video by: ednla


Video by: ednla (ace/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com
↑