[Video] Lana Del Rey Bermesraan di Pantai West Coast

Nizar Zulmi | 10 Mei 2014, 13:35 WIB
[Video] Lana Del Rey Bermesraan di Pantai West Coast

Kapanlagi.com - Daya tarik penyanyi muda ini selalu terpancar bak sinar matahari yang terik. Kesempuranaan ragawi milik Lana Del Rey terbukti mampu memikat mata yang melihatnya, kali ini melalui video klip anyar West Coast.

Ya, dara cantik ini baru saja mempromosikan klip baru secara online. Tampil dengan konsep black and white, kecantikan Lana tak berkurang sedikit pun.

Mengambil setting yang didominasi pantai, Lana terlihat mesra dengan seorang model pria. Mereka berpelukan dan berjalan-jalan menikmati suasana indah pantai.

Kesan seksi dan glamor begitu kentara dalam klip berdurasi sekitar empat menit ini. Adalah Vince Heycock, sutradara yang berhasil mengeksplor keindahan pantai California dan sosok cantik Lana.

Pantai dan Lana menyatu dengan indah @youtube.comPantai dan Lana menyatu dengan indah @youtube.com


Dalam penulisan lagu West Coast ini Lana Del Rey melibatkan Rick Nowels. Sementara untuk proses produksi ia dibantu oleh Dan Auerbach, pentolan The Black Keys.

"Proses rekaman berjalan lancar dan hasilnya sangat indah," ungkap Lana dalam sebuah wawancara. Menurutnya, lagu ini mempunyai sisi gelap yang beda dari lagu-lagu sebelumnya.

Auerbach sendiri menyatakan bahwa proses penggarapan lagu ini cukup menantang dan tak selalu mudah. "Dia sangat mengesankan. Beberapa kali ia marah-marah padaku, namun aku sadar bahwa menjadi artis di industri musik tidaklah mudah," tutup Auerbach.

(dig/niz)

Editor:   Nizar Zulmi