[VIDEO] Rihanna Kentut di Bathtub, 2 Juta Viewer Sudah Melihatnya

Risang Sudrajad | 01 Juni 2015, 09:22 WIB
[VIDEO] Rihanna Kentut di Bathtub, 2 Juta Viewer Sudah Melihatnya
Kapanlagi.com - Video musik Stay yang dinyanyikan Rihanna dan Mikky Ekko memang sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu. Lagu yang kental dengan nuansa pianonya ini juga membuat mereka mampu bertengger di tangga lagu dunia dalam beberapa waktu.

Selang dua tahun, video musik itu kembali dirilis di dunia maya. Bukan dalam versi terbarunya, video ini justru menampilkan aksi kocak Rihanna dalam video musik Stay.

Dibuat oleh seorang Youtubers dan komedian jenius yaitu Mario Wienerroither, lagu dalam klip Stay dihapus total sehingga tak akan terdengar alunan musik apapun. Video ini hanya menunjukkan adegan ketika Rihanna sedang duduk nyaman di bathtub-nya.

Rihanna @foto: © Splashnews.comRihanna @foto: © Splashnews.com

Kocaknya lagi, video dengan durasi sepanjang satu menit itu akan menyuguhkan detik-detik Rihanna kentut di dalam bathtub. Dubbing suara juga dibuat sangat rapi sehingga makin membuatmu terpingkal-pingkal.

Video kocak ini rupanya mampu menyedot perhatian dari para netizen. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya viewer sejak video ini mulai dirilis pada tanggal 27 Mei 2015 lalu. Lebih dari dua juta orang telah menonton 'aksi' kentut Rihanna ini dalam waktu 5 hari saja.

Seperti apa video Stay yang diubah gokil hingga menjadi aksi kentut Rihanna? Simak di sini yuk. Dijamin buat kamu tertawa geli ketika melihatnya. 

(kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad