[Video] Rilis Single Baru, Julia Perez Sindir Keras Sang Mantan

Guntur Merdekawan  | 21 Februari 2016, 13:45 WIB
[Video] Rilis Single Baru, Julia Perez Sindir Keras Sang Mantan
Kapanlagi.com - Meski cukup sukses dengan karirnya di dunia hiburan, aktris dan pedangdut seksi Julia Perez memiliki kisah cinta yang tak begitu mulus. Sempat gagal membangun rumah tangga bersama Damien Perez, wanita yang akrab disapa Jupe itu lagi-lagi gagal menikah dengan pria asal Argentina bersama Gaston Castano.

Hingga saat ini, entah berapa kali pelantun Aku Rapopo itu diisukan dekat dengan berbagai pria, namun Ia tetap saja memilih untuk single. Di sisi lain, sang mantan, Gaston beberapa kali menunjukkan niatan untuk balikan dengan Jupe, namun selalu ditolak.

Nah, dalam waktu dekat ini Jupe akan segera merilis sebuah single baru yang diduga berjudul Nggak Jaman. Wanita berusia 35 tahun itu pun sekalian menyindir sang mantan yang sangat ngotot untuk mendapatkan hatinya lagi tersebut dalam liriknya.

"Nggak jaman-nggak jaman, balikan sama mantan. Nggak jaman-nggak jaman, rayumu sudah nggak mempan. Nggak jaman-nggak jaman, kini aku sudah move on. Tak mau lagi-tak mau lagi aku denganmu," beberapa penggal lirik single baru Jupe yang Ia posting di Instagram beserta video berikut..

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on Feb 19, 2016 at 8:12am PST

Seperti yang bisa kamu lihat, Jupe melakukan proses rekaman di dalam sebuah studio bernama Delapan Studio KH Ahmad Dahlan Kebayoran. Jika biasanya Ia tampil seksi, kali ini Ia mengenakan balutan hijab untuk menutupi kepalanya.

Sejak tahun 2014, tepatnya setelah merilis single Aku Rapopo, karir Jupe sebagai seorang pedangdut memang langsung melejit. Setelahnya, berbagai hits yang tak kalah oke Ia rilis, seperti MeranaUdah Nggak Tahan, hingga My Lonely.

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com
↑