[Video] Single Perdana Karen O, 'Rapt' Ditulis di Masa Kehancuran

Dewi Ratna | 29 Juli 2014, 18:21 WIB
[Video] Single Perdana Karen O, 'Rapt' Ditulis di Masa Kehancuran

Kapanlagi.com - Kenal Yeah Yeah Yeahs, sudah tentu kamu kenal Karen O bukan? Vokalis dan pianis band indie rock Amerika ini juga terkenal dengan album original soundtrack dari film WHERE THE WILD THINGS ARE garapan mantan pacarnya, Spike Jonze.

Tahun ini, istri dari Barnaby Clay tersebut bakal merilis debut album solo, CRUSH SONGS rilisan Cult Records, 9 September mendatang. Untuk mengawali promo, Karen O memilih lagu Rapt sebagai single pertamanya.

Untuk track ini, akan ada pra-rilis dengan edisi terbatas, khusus dalam bentuk vinyl yang dilengkapi gambar dan lirik dari tangan Karen O sendiri. Lagu ini direkam dalam kurun waktu satu tahun, dari 2006 sampai 2007.

Rapt direkam dengan kualitas rendah dari dalam kamar, atau yang biasa disebut musik kamar. Coba kamu dengar dan saksikan dulu, bagaimana Karen O mengemas single pertamanya dalam video ini...

"Saat aku berusia 27 tahun, aku sangat hancur," ungkap O. "Aku tidak yakin bakal bisa jatuh cinta lagi. Lagu ini ditulis dan direkam secara pribadi dalam masa-masa itu," lanjutnya.

Yeah Yeah Yeahs sendiri telah merilis album terbaru mereka, MOSQUITO pada 2013 lalu. Dan di awal tahun ini, Karen O masuk dalam nominasi Academy Award karena lagunya The Moon Song, yang diambil dari film HER, lagi-lagi karya sang mantan pacar.

So, siapa yang sudah nggak sabar menunggu album solo perdana dari wanita keren ini?

(nme/dew)

Editor:   Dewi Ratna