Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Vidi Aldiano Antusias Gelar Konser Perdana di Metaverse, Sempat Khawatir Karena Hal Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 23:15 WIB
Vidi Aldiano Antusias Gelar Konser Perdana di Metaverse, Sempat Khawatir Karena Hal Ini
Vidi Aldiano ©insatgram.com/vidialdiano

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar konser metaverse Pusakata, Telkom Metaverse Ecosystem bersama Merchnesia kembali menggelar konser metaverse yang kali ini untuk penyanyi Vidi Aldiano. Pelantun Status Palsu itu pun sangat antusias menggelar konser metaverse untuk pertama kalinya.

"Jujur ini pertama kali konser di metaverse dan dibikinin avatar. Nggak cuma excited manggungnya tapi juga excited nontonnya," ujar Vidi Aldiano saat acara nobar virtual, Jumat (24/6).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Penasaran Bentuk Avatarnya

Gambar

Vidi Aldiano juga penasaran dengan bentuk avatar dirinya di dunia metaverse. Ia mengaku antusias tapi juga khawatir karena ternyata avatarnya dibuat jago menari sementara dirinya yang asli tidak jago menari.

"(Penasaran) lihat avatarnya dan panggung metaverse-nya kayak apa. Agak lumayan khawatir sih karena avatar gue dibikin jago dance, padahal sebenarnya gue nggak jago," ungkapnya seraya tertawa.

2. Bawakan Lagu-lagu Hits

Dalam konser metaverse ini, Vidi Aldiano tampil dengan latar di dalam hutan yang indah sambil membawakan lagu-lagu hitsnya antara lain Nuansa Bening, Zamrud Khatulistiwa, Cemburu Menguras Hati, Status Palsu, dan Bertahan Lewati Senja.

"Lagu ini gue buat sangat personal banget karena setiap ada cobaan pasti ada suatu hikmah. Lagu ini ingin gue persembahkan buat teman-teman semua yang nonton untuk percaya bahwa di hari yang gelap pasti akan menemukan hari yang terang," kata Vidi Aldiano sebelum membawakan lagu Bertahan Lewati Senja.

3. Alasan Mengajak Vidi Aldiano

Pihak penyelenggara pun mengungkapkan alasannya mengajak Vidi Aldiano dalam konser metaverse kali ini. Karena menurutnya Vidi Aldiano memiliki banyak lagu yang beragam mulai dari galau hingga ceria.

"Kita pengin ngajakin penonton secara umum untuk bernostalgia dengan lagu-lagu Vidi Aldiano. Karena lagunya beragam, banyak tipenya sehingga dinamika lagunya semakin terasa," pungkas Riva Perdana Sidi perwakilan dari Telkom Indonesia.

Konser metaverse Vidi Aldiano berlangsung selama empat kali dari 10 Juni hingga 10 Juli mendatang. Well, untuk jadwal konser dan informasi lainnya bisa follow akun Instagram @konsermeta.merchnesia ya!

 

Topik Terkait