Vidi Aldiano Duet Via Skype Bareng Adik

Fajar Adhityo | 01 September 2014, 11:50 WIB
Vidi Aldiano Duet Via Skype Bareng Adik
Kapanlagi.com - Kecanggihan teknologi memang tidak ada habisnya. Inovasi inovasi baru selalu muncul, apalagi di dunia musik. Seperti yang dilakukan penyanyi kakak beradik Vidi Aldiano dan Vadi Akbar.

Dalam perayaan 50 tahun Fakultas Teknik Universitas. Indonesia (FTUI) ke-50 yang digelar di hotel The Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8),  Vadi didaulat mengisi acara tersebut. Tak ingin memberikan pertunjukan yang biasa saja, Vadi berduet dengan Vidi.

Ide duet dengan Vidi keluar dari sang ayah, tapi keberadaan Vidi saat ini tidak ada di Indonesia. Alhasil, duet menggunakan skype pun mereka lakukan.

"Papa lupa, Vidi masih di UK. Duet bareng, gue di sini, Vidi di sana. Via skype," jelas Vadi di Hotel The Sultan.

Vadi Akbar/@Foto: KapanLagi.com®/HendraVadi Akbar/@Foto: KapanLagi.com®/Hendra

Lagu yang mereka bawakan adalah Nuansa Bening, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Keenan Nasution. Pun begitu, Vadi tetap khawatir duet ini bakal gagal akibat koneksi.

"Tadi sempat khawatir juga, Internetnya takut buffer, Alhamdulillah internetnya kencang," lanjutnya.

Nyanyi duet menggunakan skype merupakan pengalaman pertama Vadi. Meski mengalami kesulitan, lantaran tidak menyaksikan sang kakak yang menjadi rekan duetnya, Vadi mendapat sambutan yang luar biasa dari para tamu yang merupakan alumnus UI Fakultas Tehnik.

"Tadi agak kesulitan. Gue berdiri di sebelah screen jadi nggak lihat Vidi. Alhamdulillah respon positif. Mereka juga amaze sama bokap," pungkasnya.

(kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo