Vidi Aldiano Tak Mau ke Sinetron

Ratih Adiwardhani  | 18 Oktober 2012, 13:41 WIB
Vidi Aldiano Tak Mau ke Sinetron
Kapanlagi.com - Menjadi seorang penyanyi memang cita-cita Vidi sejak kecil. Dirinya pun mengaku sangat ingin memaksimalkan diri dalam bidang tarik suara tersebut. Vidi mengaku akan menekuni industri musik dengan sepenuh hati.

"Gue dari awal masuk industri mau melakukan suatu, bisa melakukan sesuatu dengan bener, suka musik dari kecil," ucap Vidi di preskon Google+ Share the Stage, Prive Club FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

Sebuah perjuangan dalam industri diakui telah dilakukan oleh Vidi. Makanya, dirinya tak mau melakukan semua hal berdasarkan aji mumpung.

"Gue belajar musik dari kecil dan ada perjuangan masuk industri musik ini. Jadi tahu banget gimana rasanya memperjuangkan sesuatu," lanjutnya.

Salah satunya adalah tawaran main sinetron. Vidi tak mau mencoba dikarenakan belum merasa cukup ilmu dalam dunia akting.

"Jadi nggak etis rasanya kalau gue coba hal lain, kayak main sinetron cuma karena aji mumpung. Kasian yang sudah berjuang bener-bener buat masuk dunia sinetron. Gak fair aja kalau masuk sinetron tiba-tiba tanpa ada perjuangan," tukas Vidi. (kpl/ato/rth)

Editor:  

Ratih Adiwardhani

 
Join Kapanlagi.com
↑