Vierra Akan Tampil Perdana di Kota Medan

Anton | 20 Januari 2010, 21:45 WIB
Vierra Akan Tampil Perdana di Kota Medan
Kapanlagi.com - Vierra dijadwalkan akan tampil perdana di Kota Medan, di mana pelantun hits Dengarkan Curhatku ini akan menyapa Vierra Mania, sebutan bagi para fans Vierra, yang ada di Kota Medan. Vierra dijadwalkan akan tampil pada tanggal 23 Januari mendatang bertempat di Hotel Tiara, Medan, Sumatera Utara.

Jadwal kehadiran Kevin Aprilio (piano, keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Windjanarko (drum) itu dibenarkan oleh Coni Oktami, selaku Sekretaris Acara kepada KapanLagi.com pada Rabu (20/1).

"Hadirnya Vierra di Kota Medan merupakan yang pertama sekali sebagai bentuk hiburan kepada para penggemar Vierra, khususnya para fans Vierra yang tergabung dalam Vierra Mania," kata Coni.

Dilanjutkan Coni, langkah kehadiran Vierra ini juga tidak hanya untuk sebagai langkah hiburan saja, tetapi juga memperkenalkan sebuah event organizer.

"Vierra ini sepenuhnya ditangani oleh LiQuid Entertainment, sehingga selain tampil menghibur kita juga turut memperkenalkan event organizer tersebut," jelas Coni.

Disinggung soal target penonton, Coni mengatakan pihaknya menargetkan 1000 penonton, di mana saat ini tiket telah terjual kisaran 50-60% dari target yang diharapkan.

"Untuk sasaran penonton yang pastinya kita targetkan kalangan pelajar SMP hingga SMA saja, tetapi semuanya tergantung kepada pengemarnya juga. Di mana tiket yang dijual berkisar antara 100 ribu sampai 200 ribu," ungkap Coni.

Untuk diketahui, terbentuknya Vierra berawal dari perkenalan di dunia maya, yakni Friendster, dan pada bulan November 2008 resmi diputuskan dibentuk grup band Vierra.

Vierra sendiri mengusung jenis power pop dengan sentuhan musik ala Disney. Vierra menggebrak dengan debut album perdana, FIRST LOVE, dengan single perdana Dengarkan Curhatku. Dengan vokal Widy yang ceria dan khas remaja, Vierra mampu memberikan nuansa yang berbeda di blantika musik Indonesia.

Semuanya tidak terlepas dari peran Kevin yang sebelumnya lebih dulu dikenal, selain sebagai putra pasangan musisi Addie MS dan Memes, ia juga sempat bermain di beberapa FTV.  (kpl/romulo/bun)

Editor:  

Anton