Viewers 30 Juta Lebih, Cassandra Jual Album Bonus Video Karaoke

Guntur Merdekawan | 27 Januari 2017, 20:22 WIB
Viewers 30 Juta Lebih, Cassandra Jual Album Bonus Video Karaoke

Kapanlagi.com - Di era digital seperti sekarang, suatu band atau musisi bisa dibilang disukai karyanya jika hasil karya yang diunggah di YouTube angka viewers-nya mencapai jutaan. Nah, meski belum begitu populer, namun salah satu band Tanah Air bernama Cassandra sukses meraihnya.

Band yang digawangi Anna (vokal), Inos (gitar) dan Choki (bass) ini mengaku sangat bersyukur atas pencapaian viewers dari video klip mereka yang berjudul Cinta Terbaik itu. Hingga berita ini diturunkan, viewers yang masuk pada video rilisan 2011 itu sudah mencapai angka 32 juta. Angka komentar yang masuk pun tak sedikit, yakni 8 ribuan.

"Kita sebagai band baru seneng punya karya yang disukai, nggak ada trik khusus buat dongkrak, biar ngalir. Cuma memang butuh waktu buat orang kenal, dari mulut ke mulut juga," ucap Choki saat dijumpai di kantor Emotion, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Cassandra siap rilis album demi fans © KapanLagi.com®/Sahal FadhliCassandra siap rilis album demi fans © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Lagu dengan balutan pop tersebut dikatakan Anna memiliki lirik yang mengena di hati. Tak ayal jika akhirnya banyak penikmat musik yang menyukai dan memutarnya berulang kali. Tapi tentu saja, dari berbagai banyak komen yang masuk, ada yang bernada positif maupun negatif.

"Banyak yang komen di lagu kita, katanya lagunya gua banget, tetapi ada juga komen negatif, cuma lebih banyak positif," kata Anna sambil melempar senyum.

Hal tersebut pula yang membuat Cassandra bersemangat untuk merampungkan album dan merilisnya dalam waktu dekat. Lantaran banyaknya permintaan, mereka nantinya juga akan memberi bonus video karaoke di album yang berisikan 11 lagu itu.

"Ada 7 lagu baru dan 4 lagu yang sudah pernah kita keluarkan singlenya. Jadi kalau orang yang nggak punya alat karaoke, bisa langsung," tutup Inos.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:   Sahal Fadhli