Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Viral di TikTok, Ton Chan Seyma Pakai Lamborgini untuk Angkut Rumput di Video Klip Baru

Rabu, 05 Januari 2022 16:45 WIB
Viral di TikTok, Ton Chan Seyma Pakai Lamborgini untuk Angkut Rumput di Video Klip Baru
Ton Chan Seyma © Istimewa

Kapanlagi.com - TikTok adala salah satu platform yang membuka jalan banyak musisi. Beberapa pelaku dunia tarik suara berhasil melejit namanya lewat aplikasi video ini. Salah satunya adalah penyanyi asal Kamboja, Ton Chan Seyma yang belakangan ramai dibicarakan karena lagu Lambo Toy.

Selain memiliki beat musik yang easy listening dan bikin bergoyang, video klip lagu itu digarap dengat niat. Bahkan, Ton Chan Seyma nekad menggunakan mobil lamborghini seri Huracan dengan harga selangit untuk sesuatu yang tidak biasa.

Bagaimana tidak, ia menggunakan mobil yang hanya dimiliki kaum atas itu untuk mengangkut pakan ternak, yaitu rumput. Sebuah pemandangan yang tak biasa. Namun Ton Chan Seyma punya alasan tersendiri mengapa menggunakan mobil lamborghini.

1. Kisah di Balik Lagu

Gambar

Lambo Toy sendiri berkisah tentang seorang perempuan muda yang sangat menyukai Lamborghini. Ia hanya mencari cinta dari laki-laki yang memiliki mobil bermerk Lamborghini.

Semakin bagus Lamborghini yang dimiliki sang kekasih, semakin ia mencintainya. Sang perempuan juga menganggap Lamborghini sebagai mainannya, yang bisa ia gunakan untuk apapun. Termasuk membawa rumput untuk makanan sapi.

2. Sosok Ton Chan Seyma

Gambar

Ton Chan Seymasendiri adalah penyanyi muda dari Kamboja yang namanya semakin meroket secara internasional sejak merilis lagu Are You Ok?. Berkat lagu tersebut ditambah dengan Lambo Toy, namanya semakin dikenal hingga ke luar Kamboja.

Hal ini juga dibuktikan dengan perolehan jumlah viewers lagu tersebut yang mencapai 10 juta hanya dalam waktu 7 hari. Sebuah pencapaian yang membanggakan untuk Ton Chan Seyma.

 

Topik Terkait