Virus Corona Masuk ke Indonesia, 2 Band Pastikan Batal Tampil di Hammersonic Jakarta

Selasa, 03 Maret 2020 15:01 WIB
Virus Corona Masuk ke Indonesia, 2 Band Pastikan Batal Tampil di Hammersonic Jakarta

Kapanlagi.com - Serangan virus Corona membuat beberapa jadwal konser para musisi dunia di Jakarta tertunda. Hammersonic, salah satu festival musik metal ini juga masih menunggu koordinasi dari pemerintah, artis yang akan tampil, dan pihak lainnya. 

Melalui instagram resminya, pihak promotor Hammersonic, Ravel Entertainment masih belum memberikan pengumuman apakah festival tetap digelar di tanggal yang sama 27-28 Maret 2020, atau justru mundur dan batal.

 

1 dari 2 halaman

1. Dua Band Sudah Mundur

Dua Band Sudah Mundur ©instagram.com/hammerfest
Dari pengumuman resmi, ada dua band yang akhirnya membatalkan tur mereka, yakni Vulvodynia dari Afrika Selatan dan Lacuna Coil dari Itali. Pembatalan yang dilakukan oleh kedua band ini karena peraturan dari management dan negara masing-masing terkait keamanan dan kesehatan.

Dan salah satu band yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya, Slipknot sampai saat ini masih belum memberikan konfirmasi. Baik melalui pihak promotor Hammersonic sendiri, maupun dari akun resmi, masih belum ada informasi lebih lanjut apakah Slipknot juga akan batal atau tetap tampil.

2 dari 2 halaman

2. Bagi yang Sudah Membeli Tiket

Bagi yang Sudah Membeli Tiket ©instagram.com/slipknot
Selanjutnya, promotor juga menghimbau kepada para fans yang sudah mendapatkan tiket untuk tetap tenang. Ravel Entertainment akan terus memberikan update terbaru dari festival tahunan ini.

Sebelumnya, virus Corona belum lama ini diinformasikan sudah masuk ke Indonesia dan sudah menyerang dua korban. Korban tersebut berada di Depok, Jawa Barat dan sudah ditangani oleh pihak rumah sakit.

(kpl/dwn)