Viva Los Panturas! Siap-Siap Berlabuh Dengan Album Kedua, The Panturas Bawakan Surf-Rock Yang Berbeda!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 09 September 2021 09:36 WIB
Viva Los Panturas! Siap-Siap Berlabuh Dengan Album Kedua, The Panturas Bawakan Surf-Rock Yang Berbeda!
The Panturas (credit: instagram.com/thepanturas)

Kapanlagi.com - Jangkar sudah diangkat, semua siap berangkat? Band bergenre musik surf-rock asal Jatinangor, Jawa Barat, Indonesia, The Panturas, akhirnya semakin mendekati tanggal perilisan album kedua mereka pada 10 September 2021 nanti. The Panturas terbentuk dari tahun 2015 silam dan dinahkodai oleh 4 orang personel yakni, Abyan Zaki (vokalis & gitaris), Rizal Taufik (gitaris), Surya Fikri (drummer), dan Bagus Patria (bassist).

Menjadi salah satu band dengan genre musik yang belum banyak ada di Indonesia bahkan bisa dibilang sebagai sebuah aliran yang terkesan 'jadul' membuat The Panturas jadi punya warna dan keunikannya sendiri di mata para penggemar setianya. Album dengan judul OMBAK BANYU ASMARA tersebut telah disiarkan oleh para personel band ini semenjak perilisan single pertama yang berjudul Balada Semburan Naga pada 2020 lalu.

Bak tunjukkan sebuah persiapan yang matang dan tidak asal-asalan, mulai dari perilisan dua single pertama hingga proses promosi pun nampaknya miliki filosofinya masing-masing. Single kedua dari album ini telah rilis pada 12 Maret 2021 lalu dan berjudul Tafsir Mistik. Dari dua lagu tersebut saja kita bisa lihat betapa banyak views yang The Panturas dapat di mana hal ini menunjukan ada sebuah semangat yang membara dari para penggemar.

Nah, ada info menarik apa saja sih kira-kira dari perjalanan The Panturas menuju persinggahan terakhirnya hingga album OMBAK BANYU ASMARA ini nantinya resmi dirilis? Ayo bahas satu-satu!

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com